Destro Berharap Cetak Gol untuk Milan Setiap Pekan

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Destro Berharap Cetak Gol untuk Milan Setiap Pekan, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Mattia Destro berharap Filippo Inzaghi dan seluruh suporer AC Milan bersabar padanya yang tengah menjalani adaptasi. Nantinya, dia berharap bisa mencetak gol setiap pekan untuk Rossoneri.

Sejak diboyong dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu Destro sudah main di tiga laga Serie A dan mencetak satu gol. Filippo Inzaghi menaruh kepercayaan besar pada striker 23 tahun itu dengan selalu menempatkannya sebagai starter dalam seluruh kesempatan tersebut, meski kemudian tak pernah memasangnya penuh selama 90 menit.

Setelah mencetak satu gol ke gawang Empoli dalam laga yang tuntas dengan 1-1 di San Siro, penampilan Destro kurang impresif saat Milan meraih kemenangan atas Cesena. Adaptasi diakuinya masih terus dilakukan sampai kini.

“Saya belum lama berada di sini dan saya masih beradaptasi pada gaya bermain tim ini. Tapi kami melakukan kerja yang bagus di latihan dan kami termotivasi untuk menang di setiap pekan,” sahut Destro.

“Saya masih mencoba menyatukan diri saya dengan mekanisme yang didesain oleh pelatih dan karakter tim ini. Saya masih harus bekerja dalam hal itu,” lanjutnya di Football Italia.

Musim lalu bersama AS Roma, Destro tampil dalam 20 laga Serie A dan melesakkan 13 gol serta dua assist. Sementara di musim ini sudah enam gol dia lesakkan di Serie A, 5 di Roma dan 1 bersama Milan.

“Itu hal yang luar biasa mencetak gol pertama untuk Milan. Dan mencetak gol di San Siro juga spesial. Mimpi saya adalah mencetak gol setiap Minggu. Saya harap bisa mencetak banyak gol, menghadapi banyak tim.”

“Target musim ini adalah meraih poin sebanyak mungkin yang kami mampu, meraih hasil yang oke di klasemen. Kemarin bukan laga yang mudah, kami ingin menang, dan juga ingin memainkan sepakbola yang bagus dalam pendapat saya,” tuntas dia.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Hari Ini Juventus Vs Borussia Dortmund 25 Feb 2015
  5. Prediksi Skor Hari Ini Arsenal Vs AS Monaco 26 Feb 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *