Derby della Lanterna, derby panas Liga Italia

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini Derby della Lanterna, derby panas Liga Italia, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Derby della Lanterna, derby panas Liga Italia, Sampdoria vs Genoa akan dimainkan di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (22/2/2015) pukul 02.45 WIB. Prediksi Sampdoria vs Genoa ini dijamin berlangsung seru lantaran ini merupakan salah satu laga derby panas di Italia dengan tajuk Derby della Lanterna.
Jelang pertandingan ini, Sampdoria sedang berada dalam posisi yang tidak terlalu bagus. Pekan lalu mereka tumbang 2-1 dari Chievo Verona dan membuat pelatih Sinisa Mihajlovic sedikit mengeluhkan performa anak buahnya.

“Kami harus terus berusaha mengembalikan kepercayaan diri kami. Saya tidak khawatir karena saya yakin semua akan kembali pada semestinya. Kami juga punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri jelang laga derby,” jelas Miha.

Hal berbeda dialami oleh Genoa. Jelang laga ini mereka mendapatkan modal bagus ketika menang 5-2 atas Hellas Verona pekan lalu. Kemenangan itu pun disambut suka cita oleh kubu Genoa.

Namun layaknya sebuah laga derby, hal-hal seperti itu terkadang tidak terlalu berpengaruh. Semangat juang untuk didapuk menjadi yang terbaik di kota jelas menjadi motivasi besar bagi para pemain kedua tim untuk memenangi pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain:
Sampdoria (4-3-1-2): 2. Emiliano Viviano; 29. Lorenzo De Silvestri, 26. Matias Silvestre, 5. Alessio Romagnoli, 3. Djamel Mesbah; 17. Angelo Palombo, 14. Pedro Obiang, 30. Afriyie Acquah; 21. Roberto Soriano; 23. Eder, 9. Stefano Okaka. Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Genoa (4-3-3): 1. Mattia Perin; 4. Facundo Roncaglia, 8. Nicolas Burdisso, 4. Sebastian De Maio, 21. Edenilson; 88. Tomas Rincon, 33. Juraj Kucka, 91. Andrea Bertolacci; 24. Iago Falque, 10. Diego Perotti, 11. Mbaye Niang. Pelatih: Gian Piero Gasperini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *