Defoe set target kemenangan setelah Derby

Striker Sunderland Jermain Defoe katakan kemenangan atas Newcastle akhir pekan lalu akan memberikan dorongan kepercayaan diri yang besar dan membantu Black Cats mendominasi table.

Sunderland masih berada di posisi bawah klasemen liga premier setelah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, dan Defoe mengatakan kemenangan melawan Newcastle memotivasi mereka untuk mendominasi table liga premier.

The Black Cats memiliki catatan yang luar biasa terhadap lawan nya, memenangkan lima pertandingan terkahir berturut-turut, dan Defoe mengakui yang satu ini bisa menjadi yang terbesar diantara yang lain.

Masa depan Defoe di Stadium of Light tetap diselimuti keraguan setelah ia mengakui ia berniat untuk meninggalkan club pada jendela transfer Januari, tapi untuk saat ini ia tetap fokus pada bentrokan Magpies.

“Jika kami bisa menang, semuanya berubah. Perubahan suasana keseluruhan. Para pemain akan lebih percaya diri. Para fans akan lebih antusias,” kutipnya.

“Ini akan menjadi kemenangan pertama musim ini dan kita benar-benar membutuhkannya.”

Magpies bos Steve McClaren merasa Sunderland adalah favorit, tapi keyakinan harus tinggi di kamp Newcastle setelah mereka mengalahkan Norwich 6-2 pada hari Minggu.

“Kami harus menang,” tambah Defoe. “Mereka telah memiliki hasil yang baik pada akhir pekan, tapi ini adalah pertandingan yang hanya satu kali.

“Atmosfernya sangat luar biasa. Meninggalkan hotel, menyapa penggemar di jalan, dan tiba di stadion. Ini adalah perasaan untuk hari-hari terakhir. Derunya sangatlah mengagumkan.”

Sunderland terbayar di harga 2,44 untuk menang di kandang, dengan Magpies terbayar 2,86 dan imbang 3,20.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*