Crystal Palace Melarang Pelempar Koin

Berita Bola Dunia – Berita bola terkini  bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggri, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Crystal Palace Bersumpah Untuk Melarang Pelempar Koin

Crystal Palace Bersumpah Untuk Melarang Pelempar Koin

Crystal Palace Melarang Pelempar Koin, Crystal Palace memohon bantuan untuk menangkap fans yang melemparkan koin di Fabricio Coloccini dan Adam Lallana dan berjanji untuk melarang pelaku. Crystal Palace telah bersumpah untuk melarang pendukung yang melemparkan koin selama dua terakhir rumah pertandingan klub setelah pelaku telah diidentifikasi.
Fabricio Coloccini dipukul wajahnya oleh koin saat merayakan gol pembuka Papiss Cisse untuk Newcastle United di imbang 1-1 di Selhurst Park, Rabu lalu.

Manajer Newcastle John Carver mengatakan kaptennya bisa saja dibutakan setelah koin merindukan mata bek Argentina oleh “inci”.

Ada juga laporan dari koin yang dilemparkan pada Adam Lallana saat ia merayakan menempatkan Liverpool di depan dalam kemenangan Piala FA 2-1 mereka pada Sabtu.

Istana telah meminta bantuan dalam melacak pelaku dan memperingatkan mereka tidak akan diterima di Selhurst Park setelah mereka telah tertangkap.

Sebuah pernyataan klub mengatakan: “Kami telah melakukan penyelidikan sendiri ke dalam insiden di dua laga kandang terakhir kami, serta membuat rekaman CCTV kami tersedia untuk polisi.

“Kami mengambil pendekatan toleransi nol untuk perilaku semacam ini dan, jika pelaku diidentifikasi, mereka akan dilarang tanpa batas dari stadion. Jika mereka pemegang tiket musim kartu mereka akan dibuat batal tanpa pengembalian dana.

“Perilaku bodoh beberapa pendukung risiko menciptakan citra negatif klub kami dan kami sangat menghargai bantuan penggemar Istana dalam mengidentifikasi pelaku, yang tidak diterima di Selhurst Park.

“Klub ini telah memiliki langkah-langkah keamanan yang luas di tempat, termasuk kamera tubuh untuk pelayan, dan akan terus meningkatkan cakupan CCTV di tanah.”

Prediksi Hari Ini : Prediksi Skor Crystal Palace Vs Arsenal 21 Februari 2015 Hari Ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *