CR7 Ditekel tapi Justru Dapat Kartu Kuning, Ancelotti: Itu Luar Biasa

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, CR7 Ditekel tapi Justru Dapat Kartu Kuning, Ancelotti: Itu Luar Biasa bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

CR7 Ditekel tapi Justru Dapat Kartu Kuning, Ancelotti: Itu Luar Biasa

Vallecas – Meski pulang membawa kemenangan dari kandang Rayo Vallecano, kubu Real Madrid dibuat kesal dengan penampilan wasit. Yang dikeluhakn El Real adalah kartu kuning untuk Cristiano Ronaldo saat dia ditekel di kotak penalti.

Ronaldo punya peluang membuka keunggulan Madrid saat di menit 51 saat dia melakukan sprint ke kotak penalti Rayo. Beberapa meter dari gawang dia terjatuh karena ditekel pemain tuan rumah. Madrid dan seluruh suporternya yakin mereka akan dapat hadiah penalti.

Namun yang terjadi kemudian justru sebaliknya. Sang pengadil, Melero Lopez,, menganggap Ronaldo melakukan diving, kartu kuning pun diacungkan pada pemain terbaik dunia itu.

Reaksi Ronaldo saat diacungi kartu kuning jelas menunjukkan keterkejutannya. CR7 berteriak kecewa lalu menutup wajahnya dan tersungkur di rumput tak percaya akan keputusan wasit.

Madrid pada akhirnya menang 2-0 dalam laga tersebut melalui gol yang dilesakkan melalui Ronaldo (68) dan James Rodriguez (74). Namun sebagaimana James kesal dengan keputusan wasit, Carlo Ancelotti juga sangat kecewa.

“Saya katakan padanya kalau itu adalah hal yang luar biasa bahwa dia tidak memberi penalti pada tekel seperti itu yang diterima Cristiano Ronaldo,” sahut Ancelotti saat ditanya wartawan pembicaraan yang dia lakukan dengan wasit setelah laga tuntas.

Kartu kuning tersebut membuat Ronaldo harus absen dalam laga Madrid berikutnya dengan Eibar karena akumulasi. Namun jika Madrid memutuskan mengajukan banding dan diterima, CR7 akan bisa bermain di akhir pekan ini.

(dtc/din) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *