City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang | Bola Dunia

City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang

Berita Bola DuniaBerita bola terkini City Sudah Ganas Lagi, Pellegrini pun Senang, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Manchester – Kemenangan telak diraih Manchester City di dua laga terakhirnya di Premier League. Hasil ini bikin sang manajer, Manuel Pellegrini, senang melihat timnya kembali bermain normal seperti sedia kala.

City baru saja menghantam Newcastle United lima gol tanpa balas di Etihad Stadium, Minggu (22/2/2015) dinihari WIB. David Silva jadi bintang lewat dua golnya, sementara tiga gol sisa dibagi rata kepada Sergio Aguero (penalti), Samir Nasri, dan Edin Dzeko.

Kemenangan telak ini melanjutkan hasil positif yang didapat City dua pekan lalu saat menang 4-1 di kandang Stoke City. Dua kemenangan dengan skor besar ini seperti menegaskan City sudah “sembuh” usai mengalami serangkaian hasil buruk.

Sebab setelah menang 3-2 atas Sunderland di laga pembuka tahun ini, City gagal menang di lima laga liga setelah itu (empat seri, satu kalah), yang membuat selisih poin dengan Chelsea melebar jadi delapan angka.

Kini City pun berhasil memangkasnya menjadi lima poin, yang dibarengi dengan hasil imbang Chelsea melawan Burnley beberapa jam sebelumnya.

Wajar jika Pellegrini pun begitu puas menyambut kemenangan atas Newcastle karena City sudah tampil segarang biasanya. Terlebih hasil ini didapat jelang pertemuan mereka dengan Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Rabu dinihari WIB besok.

“Sangat puas karena kami sudah kembali tajam dan tidak kebobolan gol,” ujar Pellegrini di BBC.

“Bagus untuk kami tentunya jika tim lain kehilangan angka. Jelas kami harus terus menang jika kami ingin bertarung untuk memperebutkan titel juara dan kami berharap Chelsea kehilangan lebih banyak angka lagi,” sambungnya.

“Empat gol kami tercipta dari permainan tim yang luar biasa dan gol pertama pun lahir dari skema yang bagus. Kemenangan hari ini sangat penting untuk modal melawan Barcelona,” demikian Pellegrini.

(dtc/mrp) Sumber: detiksport

” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Levante Vs Granada 24 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Napoli Vs Sassuolo 24 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Hari Ini Elche VS Real Madrid 23 Februari 2015
  4. Prediksi Skor Manchester City VS Barcelona 25 Februari 2015

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website