City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 

‘City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah’

‘City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah’

Manchester – Agen Yaya Toure mencak-mencak dengan Manchester City. Dia menuduh bahwa kliennya itu dikambinghitamkan atas performa buruk klub belakangan dan turut mengritik manajer Manuel Pellegrini.

City saat ini sedang terpuruk setelah memperoleh serangkaian hasil buruk. Misi mempertahankan titel juara Premier League hampir pasti gagal didapatkan setelah tertinggal 15 poin dari Chelsea, yang menguasai puncak klasemen.

Alhasil, posisi The Citizens di papan klasemen pun turun ke peringkat keempat klasemen pasca menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan. Dengan koleksi 61 poin, City bisa-bisa terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan karena hanya berjarak empat poin dari Liverpool.

Toure menjadi salah satu pemain yang paling disorot dalam keterpurukan City. Bahkan muncul spekulasi bahwa gelandang Pantai Gading itu siap-siap akan dilego pada bursa musim panas nanti.

Agen Toure, Dimitri Seluk, menanggapi spekulasi masa depan kliennya dengan gusar. Ia menyerang secara verbal sejumlah figur di dalam klub.

“Sejumlah orang di City sedang mencoba menyalahkan Yaya atas apa yang terjadi di musim ini tapi orang-orang itu tidak mengambil tanggung jawab atas kesalahan mereka. Saya membicarakan tentang para direktur yang membeli banyak pemain dengan tebusan yang banyak lalu menaruh par pemain itu di bangku cadangan. Saya membicarakan tentang para direktur yang menghabiskan banyak uang pada Stevan Jovetic lalu mengeluarkan dia dari skuat Liga Champions,” ujar dia.

“Saya merasa kasihan pada Pellegrini. Dia adalah pelatih bagus tapi dia seorang manajer yang lemah. Dia sudah memenangi titel juara dengan tim yang ditinggalkan oleh Roberto Mancini,” lanjut Seluk dalam wawancaranya dengan Mirror.

“Sepertinya jawab atas apa yang terjadi di City adalah menyalahkan Yaya,” kata dia. “Yaya sedang menjalani sebuah tahun yang sulit. Dia sudah bermain di Piala Dunia dan Piala Afrika dan hampir di setiap laga untuk City. Selain itu adiknya juga belum lama meninggal dan masih terpengaruh dengan momen itu.”

“Masalahnya adalah City ingin Yaya yang melakukan segalanya. Mereka ingin Yaya supaya mencetak banyak gol, menciptakan banyak assist, dan mereka juga ingin dia untuk bertahan. Cukup menarik (dengan fakta) bahwa City tidak bisa memenangi laga saat Yaya bermain di Piala Afrika.”

Inter Milan sudah mengungkapkan keinginannya mendatangkan Toure di musim depan. Seluk pun yakin banyak klub besar yang mau menampung Toure.

“Jika City ingin Yaya pergi maka seharusnya mereka bilang begitu. Dua klub terbesar sudah menanyakan kepada saya apakah dia tersedia atau tidak dan saya tahu jika saya City bilang mereka akan menjual Toure, maka akan ada 10 klub yang akan menelepon saya dalam 24 jam.”

“Dan jika City khawatir tentang uangnya, maka mereka bisa menyimpan uangnya di dompet mereka sendiri karena saya tahu banyak tim lain yang mau membayar Yaya dengan yang diterimanya dia sekarang,” cetus Seluk.

Toure baru mengemas delapan gol di liga atau 10 gol di seluruh kompetisi musim ini. Pada musim lalu, gelandang berusia 31 tahun itu menjadi kunci City juara liga dengan mencetak 20 gol atau 24 gol di semua ajang.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

City Kambinghitamkan Yaya Toure, Pellegrini Manajer yang Lemah, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *