Cerci Butuh Bantuan di Milan

Cerci Butuh Bantuan di Milan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini Cerci Butuh Bantuan di Milan, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Milan – Alessio Cerci jarang dapat kesempatan main di AC Milan. Meski begitu dia diyakini masih punya masa depan bersama Rossoneri, asal dapat bantuan dari Filippo Inzaghi untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Masalah pertama Cerci setelah bergabung dengan Milan adalah soal jatah bermainnya yang sangat minim. Sejak dipinjam dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin lalu dia baru delapan kali dimainkan, di mana lima di antaranya menjadi pemain pengganti.

Jatah main yang sedikit itu kemudian memicu masalah lain. Pacar Cerci melontarkan kritik langsung pada Filippo Inzaghi, menyebut sang pelatih melakukan hal yang tak masuk akal saat memainkan winger internasional Italia itu hanya empat menit dalam laga dengan Cesena.

Meski kemudian muncul pula rumor Cerci bersitegang dengan Inzaghi, pesepakbola 27 tahun itu diyakini masih punya masa depan di San Siro. Hal pertama yang harus dilakukan Cerci adalah membuat dirinya terpilih jadi langganan dimainkan dengan menunjukkan potensi yang dipunya.

“Setiap pemain butuh untuk dipahami. Bekerja dengan banyak pemain, Anda harus mengetahui bagaimana mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Cerci butuh bantuan, saat Anda melakukan itu dia akan memberikan respons,” ungkap pelatih Torino, Giampiero Ventura.

Ventura tahu benar kemampuan Cerci karena di Torinolah dia menunjukkan performa sangat baik. Sebelum dibeli Atletico pada musim panas 2014, Cerci tampil oke bersama Il Toro dengan statistik 21 gol dalam 71 pertandingan.

“Di Milan? Kita harus memberinya waktu, dia harus membuat dirinya tersedia (untuk dipilih pelatih) dan Rossoneri harus mencari cara terbaik untuk memanfaatkan kualitasnya. Dia seorang winger yang tahu cara mencetak gol,” tuntas Ventura di Football Italia.

(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Southampton Vs Crystal Palace 4 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Bola Dunia Hull City Vs Sunderland 4 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Brom 4 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman Berita terbaru yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Prediksi Skor dan berita bola hari ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *