Celta Vigo Siap Jamu Real Madrid

Celta Vigo Siap Jamu Real Madrid. Bek timnas Spanyol U-21 debutan Club Celta Vigo ini menegaskan tekad Celta Vigo untuk tampil siap begal dengan kejutan kala menjamu Real Madrid. Menjamu tim raksasa sekelas Real Madrid pada akhir pekan ini tidak membuat Celta Vigo merasa gemetar. Seperti yang dituturkan oleh Jonny, Celta tetap menargetkan tiga angka melawan penghuni urutan kedua klasemen La Liga Spanyol itu, Minggu (26/4) esok.

Ambisi Celta Vigo Begal Real Madrid

Dalam partai perdana di musim ini, Madrid berhasil mengungguli telak Celta dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Namun, Jonny berharap Celta bisa menampilkan kejutan seperti musim 2013/14 di mana mereka membuat Madrid keok 2-0 di Balaidos.

“Kami harus bermain dengan konsentrasi lebih penuh ketimbang biasanya, bertanding untuk menang, dan berada dalam kondisi 200 persen!” tutur Jonny kepada AS.

“Ketika Anda membuat kesalahan kecil, Real Madrid tak segan untuk menghukum Anda lewat serangan balik. Tetapi ketika kami menguasai bola, kami siap melukai mereka. Kami mengincar kemenangan,” seru bek kanan yang bernama lengkap Jonathan Castro Otto ini.

Celta saat ini duduk di peringkat sembilan dan sudah terpaut sepuluh poin dari zona Liga Europa. Namun, Jonny menolak menyerah terkait peluang timnya untuk menembus kompetisi Eropa musim depan.

“Kami masih punya mimpi untuk mencapai zona Eropa. Jadi, saya berharap laga kontra Madrid akan menjadi laga yang menguntungkan kami. Balaidos adalah benteng bagi Celta dan kami hampir selalu tampil bagus di kandang,” imbuh pemain berusia 20 tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *