Cavani Tepis Gosip Ingin Tinggalkan PSG

Cavani Tepis Gosip Ingin Tinggalkan PSG

Paris – Masa depan Edinson Cavani dispekulasikan setelah mengeluh tentang posisinya di skuat Paris St. Germain. Kendati demikian, bukan berarti Cavani ingin meninggalkan klubnya di musim panas nanti.

Sejak bergabung PSG pada 2013, penyerang internasional Uruguay itu jarang dipasang di posisi favoritnya yaitu sebagai penyerang tengah. Cavani lebih sering turun sebagai penyerang sayap karena pelatih Laurent Blanc memilih menempatkan Zlatan Ibrahimovic.

Keluhan Cavani itu kemudian memicu rumor-rumor seputar masa depannya. Pemain yang diboyong dari Napoli tersebut sedang ramai dikait-kaitkan dengan jawara Serie A, Juventus, yang berpotensi kehilangan Carlos Tevez.

Pesepakbola berusia 28 tahun itu masih memiliki sisa kontrak sampai musim panas 2018, dan dia mengisyaratkan ingin terus bermain di PSG bukannya pindah klub.

“Banyak sekali kabar-kabar soal diriku. Aku memang membicarakan soal perasaan tidak enakku, tapi itu tidak berkaitan dengan kota ataupun klub, tapi hanya sekadar aku didatangkan sebagai penyerang tengah sehingga bermain di sayap sulit untukku,” kata Cavani di ESPNFC.

“Aku pikir itu adalah hal yang wajar bagi seorang pemain ketika aku meminta untuk diubah seperti yang sebelumnya,” sambung dia.

“Berbicara secara pribadi dan untuk keluargaku, aku merasa nyaman di Paris. PSG sudah menunjukkan kepercayaan yang besar kepadaku dan aku berharap aku bisa membayar mereka dengan memberikan segalanya untuk klub.”

“Aku sudah mengakhiri musim dengan baik dan itu sudah memotivasiku. Aku merasa senang di sini dan aku berharap hal ini akan terus berlanjut,” cetus Cavani.

(rin/nds) sumber : sport.detik.com

Prediksi Hari Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *