Catatan Pertemuan Chelsea-MU Lima Musim Terakhir

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Catatan Pertemuan Chelsea-MU Lima Musim Terakhir bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Catatan Pertemuan Chelsea-MU Lima Musim Terakhir

Catatan Pertemuan Chelsea-MU Lima Musim Terakhir

Jakarta – Terakhir kali bertemu Chelsea, Manchester United diselamatkan dari kekalahan lewat gol Robin van Persie di menit-menit akhir. Dalam beberapa musim terakhir, ‘Si Biru’ memang selalu jadi lawan berat untuk ‘Setan Merah’.

Termasuk musim ini, sudah lima pertemuan terakhir di semua ajang United tidak bisa mengalahkan Chelsea. Kemenangan terakhir United atas Chelsea terjadi pada 28 Oktober 2012. Ketika itu, United menang 3-2 atas Chelsea di Stamford Bridge pada ajang Premier League.

Tiga hari kemudian, 31 Oktober 2012, kedua tim kembali bertemu di Stamford Bridge. Kali ini untuk ajang Capital One Cup. Hasilnya, Chelsea menang 5-4 lewat extra time pada pertandingan tersebut.

Sepanjang musim 2012/2013 tersebut, United dan Chelsea lima kali bertemu di semua ajang, dua kali di Premier League, dua kali di Piala FA (termasuk laga ulangannya), dan satu kali di Capital One Cup. Hasilnya, hanya satu kali United menang.

Pada musim berikutnya, 2013/2014, kedua tim hanya bertemu dua kali dan kedua pertemuan terjadi di Premier League. Kala itu, United dan Chelsea bermain imbang 0-0 di Old Trafford lalu Chelsea menang 3-1 di Stamford Bridge.

Musim ini, kedua tim sudah bertemu satu kali dan laga berakhir imbang 1-1. Gol Didier Drogba dibalas oleh Van Persie menjelang pertandingan berakhir.

Sabtu (17/4), kedua kesebelasan akan kembali bertemu di Stamford Bridge. Dari 15 kali berlaga di kandang musim ini, Chelsea belum pernah kalah. Paling jelek, tim besutan Jose Mourinho itu “hanya” meraih tiga hasil imbang. Bagaimana ketika bertemu United kali ini?

Hasil Lima Musim Terakhir di Semua Ajang

2010/2011

Community Shield: Chelsea 1-3 Man Utd
Premier League: Chelsea 2-1 Man Utd
Liga Champions: Chelsea 0-1 Man Utd
Liga Champions: Man Utd 2-1 Chelsea
Premier League: Man Utd 2-1 Chelsea

2011/2012

Premier League: Man Utd 3-1 Chelsea
Premier League: Chelsea 3-3 Man Utd

2012/2013

Premier League: Chelsea 2-3 Man Utd
Capital One: Chelsea 5-4 Man Utd
Piala FA: Man Utd 2-2 Chelsea
Piala FA: Chelsea 1-0 Man Utd
Premier League: Man Utd 0-1 Chelsea

2013/2014

Premier League: Man Utd 0-0 Chelsea
Premier League: Chelsea 3-1 Man Utd

2014/2015

Premier League: Man Utd 1-1 Chelsea

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Minati Dybala, Inter: Harganya Akan Mahal, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *