Cantona: MU Bisa Juara di Musim Depan

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Cantona: MU Bisa Juara di Musim Depan bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

Shanghai – Manchester United kembali ke bentuk performa terbaiknya menjelang musim berakhir. Eric Cantona optimistis bahwa MU akan mampu tampil sebagai juara Premier League di musim depan.

Setelah mengalami awal musim 2014-15 yang cukup berat di bawah arahan Louis van Gaal, MU berangsur-angsur membaik. ‘Setan Merah’ baru saja memenangi Derby Manchester lewat kemenangan meyakinkan atas Manchester City 4-2.

Hasil itu memantapkan posisi MU di posisi ketiga dengan keunggulan empat poin dari City dan hanya tertinggal satu angka dari Arsenal di urutan kedua. Kemenangan ini sekaligus kian membuka lebar peluang untuk mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Dengan kompetisi menyisakan enam pertandingan, MU masih berpeluang mengejar posisi runner-up. Van Gaal turut dinilai Cantona sebagai faktor yang sangat berpengaruh.

“Selalu penting untuk memenangi sebuah laga derby, jadi saya sangat bangga dan gembira. United sekarang adalah raja dari Manchester,” kata pemain yang pernah memperkuat MU di era 90an itu yang dilansir Telegraph.

“Terkadang Anda menjalani musim saat Anda harus kalah di banyak pertandingan dan Anda finis kempat, kelima. Tapi Man United adalah sebuah klub yang hebat. Mereka akan berada di papan atas klasemen.”

“Tahun depan, mereka bisa menjuarai liga. Dengan seorang manajer dari Belanda, sepertinya penting untuk Manchester United karena seperti filosofi yang sama untuk sepakbola: Belanda dan Manchester United,” lanjut peraih empat titel liga dan dua Piala FA bersama MU ini.

Cantona sempat berkata tertarik melatih MU di masa depan. Namun, kini Cantona yang berprofesi sebagai aktor, mengaku tidak lagi berminat.

“Tidak. Saya pikir saat ini mereka sudah menemukan manajer yang tepat. Dia (Van Gaal) adalah seorang manajer yang bagus,” tuntas Cantona.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

Cantona: MU Bisa Juara di Musim Depan, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *