Burnley vs Leicester City, di zona merah degradasi

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Burnley vs Leicester City, di zona merah degradasi bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Burnley vs Leicester City, di zona merah degradasi , Laga Final papan bawah itu adalah Burnley versus Leicester City. Leicester baru saja melepaskan diri dari dasar klasemen setelah menang 2-0 atas Swansea City pada pekan ke-33, sebaliknya kekalahan dari Everton 0-1 membenamkan Burnley ke posisi paling bawah menggantikan Leicester.

Leicester kini di posisi 18 atau teratas di zona merah degradasi dengan nilai 29, sedangkan nilai Burnley 26. Dengan formasi demikian, kemenangan akan mengangkat Burnley dari dasar klasemen, bahkan bisa jadi lepas untuk sementara dari zona degradasi, jika Hull City kalah dari Crystal Palace.

Sebaliknya kekalahan bagi Leicester berpotensi meneggelamkannya kembali ke dasar klasemen sementara apabila dalam pertandingan lainnya Queens Park

JADWAL PREDIKSI HASIL SKOR :

  1. Prediksi Skor Bola Dunia Real Madrid vs Atletico Madrid 23 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Bola Dunia AS Monaco Vs Juventus 23 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Hari Ini Fiorentina Vs Dynamo Kyiv 24 April 2015 Liga Eropa
  4. Prediksi Hari Ini Napoli Vs Wolfsburg 24 April 2015 Liga Eropa

Burnley vs Leicester City, di zona merah degradasi , Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *