Buntut Aksi Ludah-meludah, Cisse dan Evans Dihukum Berat

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Buntut Aksi Ludah-meludah, Cisse dan Evans Dihukum Berat, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – FA menjatuhkan hukuman berat untuk Papiss Cisse dan Jonny Evans terkait insiden saling meludah di laga Newcastle United melawan Manchester United. Cisse dihukum tujuh laga, sedangkan Evans enam laga.

Insiden tersebut terjadi setelah kedua pemain terlibat dalam perebutan bola jelang berakhirnya babak pertama dalam pertandingan yang digelar di St. James’ Park pada Kamis (5/3/2015) lalu.

Dalam rekaman televisi, Evans tampak meludah ke bawah ke arah Cisse. Penyerang asal Senegal itu kemudian membalas dengan meludahi Evans dari jarak dekat sehingga mengenai leher bek MU tersebut.

Keduanya lantas didakwa oleh FA. Evans membantah telah meludahi Cisse, sedangkan penyerang Newcastle itu mengaku menyesal dan minta maaf.

Atas insiden tersebut, FA memutuskan untuk menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak enam laga untuk Evans dan Cisse. Sanksi untuk Cisse ditambah satu pertandingan karena sebelumnya dia sudah pernah dihukum di musim ini.

“Kedua pemain didakwa terkait pelanggaran aturan FA pasal E1[a] di sekitar menit ke-38 pertandingan mereka saling meludah,” bunyi pernyataan FA seperti dikutip Guardian.

“Mr Cisse menerima dakwaan dan hukumannya terdiri dari enam pertandingan, yang merupakan standar hukuman untuk tindakan ini, dengan tambahan satu laga karena dia sebelumnya menerima dakwaan atas tindak kekerasan musim ini.”

“Mr Evans menyangkal dakwaan tapi terbukti lewat hearing yang dilakukan Komisi Pengaturan Independen pada hari Jumat (6/3), menghasilkan hukuman enam pertandingan. Insiden tidak terlihat oleh ofisial pertandingan tapi tertangkap kamera,” demikian pernyataan FA.

Hukuman untuk Evans mulai berlaku di pertandingan perempatfinal Piala FA melawan Arsenal, Senin (9/3). Sementara Cisse baru bisa kembali memperkuat The Magpies di tiga pertandingan terakhir di musim ini.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano 8 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Sociedad Vs Espanyol 8 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Chievo Vs Roma 8 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Bromwich Albion 8 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Blackburn Rovers 8 Maret 2015
  6. Prediksi Skor Sampdoria Vs Cagliari 8 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *