Bukti ‘Si Merah’ masih hebat

Bukti ‘Si Merah’ masih hebat -skrtel

Bukti ‘Si Merah’ masih hebat, London – Bertandang ke Emirates, Selasa (25/8/2015) dinihari WIB, Liverpool cuma menguasai 34 persen bola namun tampil amat agresif. Tim arahan Brendan Rodgers itu menciptakan 15 percobaan, 8 di antaranya mengarah ke gawang. Meski cuma berakhir 0-0, hasil laga di kandang Arsenal disambut positif oleh bek Liverpool Martin Skrtel. Liverpool dinilai sudah memperlihatkan bahwa mereka mampu bersaing dalam perburuan gelar liga.

Prediksi Skor  Aston Villa Vs Notts County 26 Agustus 2015

Bukti ‘Si Merah’ Bisa Bersaing dengan Siapa pun

Performa ciamik Petr Cech di bawah mistar gawang Arsenal menggagalkan peluang-peluang berbahaya yang digalang Philippe Coutinho dkk. Liverpool lebih mengancam daripada tim tuan rumah, yang meski memiliki 66 persen penguasaan bola, tapi cuma bisa melepaskan 5 percobaan ke arah gawang dari total 19 percobaan yang dibuat. Dengan hasil ini, Liverpool belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Premier League pertamanya. Dua pertandingan sebelumnya ‘Si Merah’ mengalahkan Stoke City dan Bournemouth masing-masing dengan skor 1-0.

“Di babak pertama kami lebih baik daripada Arsenal. Kami menerpa mistar, tiang gawang, dan kiper mereka (Cech) membuat sejumlah penyelamatan bagus,” kata Skrtel di Soccerway. “Tapi di babak kedua mereka menjaga bola dengan lebih baik dan menciptakan sejumlah peluang tapi kami bertahan dengan baik dan aku senang mereka tidak mencetak gol.”

“Mungkin kedua tim bisa senang dengan meraih satu poin ini. Kami ingin memenangi pertandingan tapi pada akhirnya kami mencetak clean sheet dan jika Anda tidak bisa menang, maka penting untuk tidak kalah.”

Prediksi Aston Villa Vs Notts County

“Selalu sulit bertandang ke tempat seperti ini tapi kami datang dengan penuh percaya diri setelah dua kemenangan. Kami ingin mendapatkan sesuatu untuk melanjutkan laju ini dan kupikir kami bisa senang dengan bagaimana cara kami bermain,” lanjut bek Slovakia itu.

“Kami sudah memperlihatkan bahwa kami bisa bersaing dengan siapapun di liga ini, apakah di laga tandang maupun kandang. Kami cuma harus terus maju dan terus membangun dari laju ini,” imbuh dia.

Di pertandingan berikutnya, Liverpool akan disambangani West Ham dalam laga yang digelar di Anfield pada Sabtu (29/8).
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *