BOPI Tegaskan Polisi akan Minta Rekomendasi Mereka, bukan dari KONI

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini BOPI Tegaskan Polisi akan Minta Rekomendasi Mereka, bukan dari KONI.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jakarta – Heboh surat rekomendasi KONI Pusat untuk penyelenggaraan kompetisi ISL 2015 ditanggapi santai oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Mereka akan terus melanjutkan proses verifikasi.

“Sampai sekarang soal keaslian suratnya saja belum jelas. Ketua Umum KONI Pusat secara tersirat kepada saya mengakui surat itu asli. Tapi dalam surat itu ‘kan yang tertera nama sekjennya dan kepada pers bilang tidak pernah menandatangani surat itu,” kata Ketua Umum BOPI Mayjen (Pur.) Noor Aman, dalam pernyataan persnya, Minggu (22/3/2015).

Menurut Noor Aman, tidak ada soal sebetulnya jika PSSI benar-benar menyurati KONI Pusat meminta dukungan berupa rekmendasi.

“Tapi KONI Pusat harus mengalamatkan surat rekomendasinya itu kepada BOPI, bukan ke pihak kepolisian,” ia menandaskan. “Urusan olahraga profesional jelas wilayahnya BOPI, bukan KONI.”

Diingatkan oleh Noor Aman, meskipun ada rekomendasi KONI Pusat, kepolisian tetap akan meminta rekomendasi BOPI.

“Kepolisian tidak akan gegabah. Sudah ada kesepahaman antara pihak kepolisian, Kemenpora, dan BOPI tentang mekanisme penerbitan izin keramaian ini,” katanya lagi.

Mengenai rekomendasi BOPI sendiri, Noor Aman memastikan bahwa pada 28 Maret nanti pihaknya akan membuat keputusan setelah proses verifikasi dokumen dan faktual rampung.

“Kami sudah sampaikan kepada PT Liga Indonesia bahwa keputusannya seminggu sebelum kick-off tanggal 4 April. Dan akan kami tepati,” ia mengungkapkan. “Tapi kami tidak bisa memastikan bahwa seluruh 18 klub itu akan kami rekomendasikan untuk ikut kompetisi ISL 2015. Lihat saja nanti hasil verifikasinya karena masih berjalan.”
(dtc/mcy) Sumber: detiksport

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *