Bola dunia, Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema | Bola Dunia

Bola dunia, Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola dunia, Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Wenger Sebut Burnley Sempat Bikin Arsenal Dilema

London – Manajer Arsenal Arsene Wenger tak menampik bahwa Burnley sangat menyulitkan anak asuhnya. Pria Prancis itu bahkan menyebut sang lawan sampai membuat timnya dilema, memburu gol lain atau bertahan.

Arsenal menang tipis 1-0 kala bertandang ke Turf Moor, Sabtu (11/4/2015) malam WIB. Meski tampil lebih dominan dalam penguasaan bola, The Gunners selalu kesulitan menembus pertahanan Burnley.

Walaupun melepaskan 17 tembakan, peluang Arsenal yang benar-benar berbahaya terbilang minim. Bahkan kalau dibandingkan, peluang kedua tim juga relatif seimbang. Arsenal punya lima tembakan tepat sasaran sedang Burnley mencatatkan empat tendangan mengarah ke gawang.

Gol yang dipetik cukup awal yakni di menit ke-12 oleh Aaron Ramsey juga tak terlalu membantu. Catatan penguasaan bola yang mencapai 69% sepanjang laga pun menjadi hampir tak berarti banyak.

“Itu adalah penampilan yang lebih penuh perlawanan ketimbang sebuah performa yang cair. Dan itu terjadi karena Burnley terorganisir secara sempurna dan sangat fit untuk menjaga bentuk permainan selama 90 menit penuh,” kata Wenger dikutip BBC.

“Mereka membuat situasi sangat sulit untuk kami. Gol sangatlah vital dan kami sedikit dilema, apakah kami mengincar gol lainnya atau menjaga lini pertahanan rapat.”

“Itu bukan selalu tempat terbaik untuk didatangi. Ketika Anda tidak mencetak gol kedua maka Anda selalu dalam ancaman, tapi saya rasa kami tampil cukup layak untuk memenangi pertandingan,” tambahnya.

Kini Arsenal bakal menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League, meski masih akan berhadapan dengan Reading lebih dahulu di Piala FA. Mengingat kini selisih Arsenal-Chelsea hanya empat angka di papan klasemen, laga nanti disebut-sebut sebagai penentuan gelar.

Tapi Wenger menolak anggapan demikian karena meski selisihnya cuma empat poin, namun Chelsea masih punya dua laga ekstra untuk dimainkan. Itu artinya selisih bisa kembali melebar. Fokusnya hanya membawa Chelsea menyelesaikan musim sebaik mungkin.

“Saya tidak merasa laga kami melawan Chelsea akan menentukan titel Premier League. Mereka masih punya dua laga dalam genggaman, tapi kami cuma perlu terus melaju. Kami telah berjanji pada diri sendiri untuk tampil sebaik mungkin sampai akhir musim, lalu kita akan lihat di mana posisi kami saat itu,” tandasnya.

Arsenal saat ini ada di posisi dua klasemen dengan nilai 66 dari 32 pekan. Sedangkan Chelsea di posisi teratas punya empat poin lebih banyak dan baru bermain 30 kali.

(dtc/raw) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website