Bola Dunia, Klopp: Dua Pertandingan ke Depan Krusial bagi Dortmund

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Klopp: Dua Pertandingan ke Depan Krusial bagi Dortmund bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Dortmund – Borussia Dortmund masih terpuruk setelah dipermalukan Borussia Moenchengladbach 1-3. Jurgen Klopp menyatakan Dortmund wajib memenangi dua laga ke depan untuk menyelamatkan musim mereka.

Die Borussen dihantam Gladbach oleh gol-gol Oscar Wendt, Raffael, dan Havard Nordveit di Signal Iduna Park, Sabtu (11/4). Gol hiburan tim tuan rumah dibuat Ilkay Guendogan.

Ini adalah kekalahan ke-13 yang dipetik Dortmund sepanjang musim ini atau yang kelima di kandang sendiri. Walhasil, Mats Hummels dkk. belum beranjak dari posisi ke-10 dengan mengoleksi 33 poin, terpaut enam poin dari Augsburg di zona Liga Europa.

Pada pertandingan berikutnya, Dortmund akan melakoni laga kandang melawan Paderborn (18/4) dan Eintracht Frankfurt (25/4). Periode itu akan krusial dalam upaya mereka menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

“Bagi kami, musim ini sejauh ini, dan masih sulit,” keluh Klopp di Soccer Way. “Sekarang ada dua pertandingan maha penting untuk kami karena kami mestinya membuat banyak angka karena kami bermain di kandang sendiri.”

“Jika kami gagal menang, peluang bermain di Eropa lenyap,” tandas pelatih Dortmund ini.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *