Bola Dunia, Ibra-Cavani Bawa PSG Juarai Coupe de la Ligue

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Ibra-Cavani Bawa PSG Juarai Coupe de la Ligue bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Ibra-Cavani Bawa PSG Juarai Coupe de la Ligue

Ibra-Cavani Bawa PSG Juarai Coupe de la Ligue

Paris – Paris Saint-Germain berhasil memenangi trofi pertamanya musim ini dengan menjuarai Coupe de la Ligue. PSG jadi juara usai mengalahkan Bastia di babak final lewat gol-gol Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Dalam pertandingan di Stade de France, Minggu (12/4/2015) dinihari WIB, PSG menang telak 4-0 atas Bastia. Ibra dan Cavani masing-masing menyumbang dua gol untuk Les Parisiens.

Keunggulan PSG dibuka di menit ke-21 lewat eksekusi penalti Ibra. PSG mendapat hadiah penalti setelah Ezequiel Lavezzi dijatuhkan Sebastien Squillaci di kotak terlarang. Pelanggaran ini juga berbuah kartu merah untuk Squillaci.

Unggul jumlah pemain, PSG kian dominan. Ibra menggandakan keunggulan PSG lewat golnya dari luar kotak penalti empat menit jelang turun minum.

Di babak kedua, giliran Cavani yang membawa PSG unggul 3-0 delapan menit jelang laga tuntas. Dia menyongsong umpan Serge Aurier dengan sebuah sundulan untuk menjebol gawang Bastia.

Cavani melengkapi kemenangan PSG menjadi 4-0 di masa injury time. Umpan terobosan dari Ibra diselesaikan dengan sempurna oleh Cavani lewat sebuah sepakan kaki kanan.

Ini adalah gelar kelima PSG di Coupe de la Ligue. Keberhasilan di musim ini juga sekaligus membuat PSG mempertahankan gelar yang mereka dapat musim lalu. Tahun lalu, PSG juga menjadi juara Coupe de la Ligue dengan mengalahkan Olympique Lyon.

(dtc/nds) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *