Bola Dunia, Barca Seri, Busquets Enggan Salahkan Pique

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Barca Seri, Busquets Enggan Salahkan Pique bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barca Seri, Busquets Enggan Salahkan Pique

Sevilla – Gerard Pique “berkontribusi” atas terjadinya gol balasan Sevilla sehingga Barcelona harus puas dengan skor 2-2. Sergio Busquets menolak anggapan bahwa hasil kurang memuaskan ini kesalahan Pique.

Bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan, Barca sempat unggul dua gol lebih dulu berkat Lionel Messi dan Neymar. Tapi kemudian Ever Banega mengatar tim rumah memperkecil skor sekaligus menandai paruh jeda dengan skor 1-2.

Enam menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir, Barcelona melakukan kesalahan sehingga memungkinkan serangan balik Sevilla. Diawali dari operan yang dipotong, Aleix Vidal melepaskan umpan silang kepada Kevin Gameiro di tiang jauh.

Pique menyadari kehadiran Gameiro yang memaksimalkan umpan silang itu dengan menjebol gawang yang dijaga Claudio Bravo.

Hasil ini membuat Barca gagal mempertahankan jaraknya dengan Real Madrid di posisi kedua. Dengan 75 poin, Barca kini hanya unggul dua poin setelah Madrid mengalahkan Eibar 3-0 di pertandingan sebelumnya.

“(Barca) lebih baik (secara keseluruhan) tapi di babak kedua, tekanan Sevilla lebih besar dan pertandingan menjadi lebih seimbang. Apakah adil atau tidak, beginilah hasilnya,” kata gelandang Barca itu di Football Espana.

“Rasanya menyakitkan karena kami pemimpin kompetisi dan kami menginginkan tiga poin untuk mempertahankan dinamikan kami. Tapi kami bermain melawan Sevilla, tim yang belum kalah di kandang selama seahun dan juga memenangi banyak trofi.”

“Kesalahan jika menyalahkan (Pique), itu adalah kesalahan tim. Kami tidak memulai menuding siapapun. Tapi memang tidak ada yang senang (dengan hasil itu),” imbuh Busquets.

(dtc/rin) Sumber: detiksport

, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *