Bintang PSV Ini Siap Bereuni dengan Van Gaal

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, Bintang PSV Ini Siap Bereuni dengan Van Gaal bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Eindhoven – Bintang PSV Eindhoven, Georginio Wijnaldum, mengaku bahagia di klubnya sekarang. Tapi, dia tak menutup kemungkinan bereuni dengan Louis van Gaal di Manchester United.

Wijnaldum adalah bagian dari skuat timnas Belanda di Piala Dunia 2014 yang dilatih Van Gaal. Dia tetap dipilih oleh Van Gaal meski baru saja pulih dari cedera punggung yang memaksanya absen panjang.

Di Piala Dunia 2014, Wijnaldum tampil pada tujuh pertandingan dan lima kali jadi starter. Dia mencetak satu gol saat Belanda mengalahkan Brasil 3-0 di laga perebutan tempat ketiga.

Seusai Piala Dunia, Wijnaldum tampil bagus bersama PSV. Gelandang serang yang kini berusia 24 tahun itu mengemas 16 gol dalam 40 pertandingan di semua kompetisi.

Meski betah di PSV, Wijnaldum mengaku tertantang untuk mencicipi liga lain. Dia pun menyambut baik kemungkinan bereuni dengan Van Gaal, yang kini menjadi manajer MU.

“Saya bahagia di PSV, tapi saya adalah pemain yang punya ambisi besar. Saya ingin bermain di liga yang lebih besar daripada Eredivisie,” ujar Wijnaldum kepada Sky Sports.

“Dengan kualitas saya, saya merasa bisa memberi banyak hal untuk tim yang saya bela nantinya. Saya ingin menunjukkan hal itu di liga-liga besar: Inggris, Italia, Spanyol, Jerman, dan Prancis,” tambahnya.

“Tentu saja saya ingin bekerja bersama dia (Van Gaal) lagi. Dia adalah pelatih yang bagus dan membuat para pemain menjadi lebih baik. Saya bekerja dengan sangat baik bersamanya dan dia adalah orang hebat,” kata Wijnaldum.

“Dia memberi saya kesempatan untuk main di Piala Dunia setelah saya absen tujuh bulan karena cedera dan saya mensyukuri hal itu. Dia membantu saya mendapatkan lagi kepercayaan diri saya,” tuturnya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak Juga :

  1. Prediksi Skor Pur Hoffenheim Vs Bayern München Malam Ini 18 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur Chelsea vs Mancehster United Malam Ini 18 April 2015
  3. Prediksi Skor Pur Bayer Leverkusen Vs Hannover Malam Ini 18 April 2015
  4. Prediksi Skor Pur Barcelona vs Valencia Malam Ini 18 April 2015

Bintang PSV Ini Siap Bereuni dengan Van Gaal, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *