Bikin Empat Gol di Empat Laga, Giroud Sedang Oke-okenya

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Bikin Empat Gol di Empat Laga, Giroud Sedang Oke-okenya.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Olivier Giroud selalu sukses mencetak gol dalam empat laga terakhir di Premier League. Melihat catatan tersebut, penyerang asal Prancis itu sedang oke-okenya.

Giroud menyumbang satu gol ketika Arsenal mengalahkan West Ham United 3-0 di Emirates, Sabtu (14/3) malam WIB. Golnya memecah kebuntuan Arsenal yang sejak awal-awal babak pertama terus menekan The Hammers.

Arsenal kesulitan untuk membobol gawang West Ham lantaran kecemerlangan kiper Adrian San Miguel. Sampai kemudian, sepakan kaki Giroud membobol gawang kiper asal Spanyol itu pada menit ke-45.

Giroud mencetak masing-masing satu gol ke gawang Crystal Palace, Everton, Queens Park Rangers, dan terakhir West Ham, dalam empat empat terakhir. Koleksi golnya di Premier League musim ini pun bertambah menjadi 11.

Tidak hanya sebagai pencetak gol, Giroud juga bisa digunakan sebagai pemantul bola. Tidak jarang dia ikut berpartisipasi melakukan operan satu-dua dengan gelandang-gelandang ofensif Arsenal sepanjang laga.

Giroud pun bersyukur Arsenal meraup tiga poin pekan ini. Menurutnya, kemenangan itu tidak hanya penting bagi posisi Arsenal di klasemen, tetapi juga penting sebagai pembangkit kepercayaan diri jelang laga melawan Monaco di leg II perdelapanfinal Liga Champions. Pada leg I yang berlangsung di Emirates, Arsenal kalah 1-3 dari Monaco.

“Kami gagal memanfaatkan banyak kesempatan, tapi pada akhirnya kami berhasil menang. Jadi, ini adalah kemenangan yang menyenangkan,” ujar Giroud kepada BBC.

“Kami tampil kurang efisien, tapi pada akhirnya kami menang 3-0, jadi kami puas dengan hasil ini. Kemenangan ini juga menjadi modal bagus jelang pertandingan Liga Champions Selasa mendatang.”

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demikian publikasi berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya pada web sumber berita semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *