Bertinez: Tak Ada Masalah Dengan Ramos

Bos Real Madrid Rafael Benitez bersikeras tidak ada masalah yang sedang berlangsung antara dirinya dan kapten Sergio Ramos, meskipun kabarnya duo mempunyai masalah selama jeda internasional.

Ada berita bahwa Ramos berbicara menentang pelatih kepala mengikuti imbang 1-1 dengan rival sekotanya Atletico Madrid, dalam pertandingan Los Blancos memimpin sebelum kebobolan pada babak kedua yang menyamakan kedudukan.

Pengalaman itu adalah tanggung jawab bek Ramos untuk memberikan penalti dalam pertandingan itu dan Keylor Navas menyelamatkan penalti yang dihasilkan.

Benitez mengkritik kenaifan kapten sebelum Ramos kemudian mempertanyakan taktik yang digunakan dalam permainan di Vicente Calderon.

Kepala Real kini telah menegaskan hubungannya dengan Ramos masih positif dan bahwa ia adalah kekuatan pendorong di belakang menjaga bek di Bernabeu, ketika Manchester United yang dianggap dekat dengan penandatanganan berusia 29 tahun itu di musim panas.

Benitez mengatakan kepada radio Onda Cero: “Saya berjuang lebih dari siapa pun untuk Ramos tetap tinggal. Tak ada masalah diantara kami. Dia kapten kami, seorang pemain sepak bola yang luar biasa dan dia harus menjaga performa untuk tetap menunjukan nya.”

Los Blancos, yang berada di posisi kedua dalam klasemen dengan 15 poin untuk nama mereka setelah tujuh pertandingan dari kampanye La Liga, yang berikutnya dalam aksi pada Sabtu saat mereka menjamu Levante di Bernabeu.

Real, yang tak terkalahkan di liga sejauh ini,terbayar di 1,07 untuk menang, 12,00 untuk imabng dan 29,00 untuk kalahkan Les Granotes.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *