Berita Liga Inggris: Manchester United

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Berita Liga Inggris: Manchester United.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Berita Liga Inggris: Manchester United Siap Tendang Liverpool Dipersaingan Posisi 4 Besar – Manchester United kini semakin percaya diri bisa menendang Liverpool keluar dari persaingan empat besar Liga Premier Inggris. Rasa percaya diri tim besutan pelatih Louis van Gaal itu muncul setelah Manchester United sukses membantai Tottenham Hotspur 3-0 dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (15/3/2015).Van Gaal merasa sangat puas dengan penampilan pasukannya itu.

Manchester United Siap Tendang Liverpool Dipersaingan Posisi 4 Besar

Ia menilai permainan anak-anak asuhnya kian matang. “Kami mengontrol permainan, mencetak gol indah, dan sama sekali tak memberi mereka celah. Kami bermain sangat bagus,” kata Van Gaal seperti dilansir Sky Sports.“Setelah gol pertama, kepercayaan diri meningkat. Dan kalian bisa bermain sedikit lebih cepat. Spurs ingin memberikan perlawanan.

Memang, sepakbola butuh dua klub yang saling melawan,” lanjut pelatih asal Belanda.Berbekal kemenangan dan penampilan menawan timnya itulah makanya Louis Van Gaal begitu yakin akan bisa mengalahkan Liverpool pada laga pekan ke-30 di Anfield, Minggu (22/3) mendatang.“Kami sudah membuat langkah besar. Sekarang kami akan fokus ke Liverpool. Mereka adalah kompetitor utama kami saat ini. Mereka harus kami singkirkan,” tegas mantan pelatih Timnas Belanda ini.

Ya, setelah Tottenham kalah, kini pesaing terberat MU dalam mengejar minimal posisi empat besar adalah Liverpool yang berada di peringkat ke lima. Untuk sementara MU memimpin lima poin atas Liverpool (51). Tapi, jarak poin bisa menjadi dua jika Liverpool menang atas Swansea City, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *