Berardi Tetap di Sassuolo Sampai 2016

12 views

Boladunia.org Sassuolo – Muncul rumor kalau Juventus akan berusaha menggaet Domenico Berardi dari Sassuolo musim panas ini. Rumor itu ditepis agen pemain bersangkutan yang menegaskan Berardi akan tetap di Sassuolo sampai musim depan.

Pemain Italia U-21 tersebut memang sempat dimiliki bersama oleh kedua klub sebelum Sassuolo menebusnya secara penuh dengan nilai 10 juta euro, dengan Juve kabarnya tetap punya klausul buyback yang bisa diaktifkan musim panas 2016 mendatang.

Juve sendiri kini diduga masih mengincar sejumlah pemain untuk memperkuat skuat. Tetapi jika gagal melakukannya maka bidikan diprediksi bakal diarahkan ke Berardi dalam usaha mendatangkannya ke Turin musim panas ini.

“Saya bisa menepis kemungkinan tersebut sepenuhnya,” kata Simone Seghedoni, agen Berardi, kepada FantaGazzetta yang dikutip Football Italia.

“Kesepakatan antara Juve dan Sassuolo sudah jelas. Tak ada pembicaraan. Berardi akan tetap di Sassuolo sampai 30 Juni 2016. Kami tahu betapa Juventus menilai tinggi dirinya, tapi sebuah keputusan sudah dibuat untuk musim ini.”

“Tujuannya adalah menjalani sebuah musim bagus dengan Sassuolo, kemudian mengukir jalan menuju sebuah peran penting di Juventus. Tak ada ruang untuk solusi lain, situasinya sudah jelas, tak perlu ada yang dikatakan lagi,” tuturnya.

(dtc/krs) Sumber: detiksport