Benzema tertawa pada rumor transfernya

Karim Benzema telah mengeluarkan pukulan potensial untuk rencana pengalihan Arsenal setelah mengesampingkan kemungkinan meninggalkan Real Madrid.

Striker telah terus-menerus dikaitkan dengan The Gunners selama musim panas lalu dan dipandang sebagai solusi potensial untuk kurangnya striker sentral kelas atas.

Benzema sendiri memicu spekulasi beberapa minggu lalu ketika ia mengaku frustrasi dengan sering diganti oleh bos Bernabeu Rafa Benitez tapi tetap menjadi kekuatan ampuh setelah terjaring tujuh kali musim ini.

Kombinasi nya bersama Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo juga dilihat sebagai salah satu yang paling mematikan di Eropa, dengan sikap egois dan bekerja di luar bola sering dikreditkan untuk membantu rekan satu timnya berkembang.

Prancis kini telah mengungkapkan rumor selama jendela transfer baru-baru ini membuat dia berbagi lelucon dengan orang-orang di sekelilingnya dan menegaskan dia tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Madrid.

“Tidak pernah. Seperti setiap musim panas, saya tertawa tentang hal itu dengan saudara saya dan teman-teman saya,” kata Benzema Journal du Dimanche. “Kami menunggu media untuk keluar dengan rumor tersebut.”

“Menurut pendapat saya, dan Barca adalah puncak di sepak bola. Mengapa saya harus meninggalkannya?”

“.Aku pemula untuk klub terbaik di dunia. Saya senang dan sederhana itu.”

Berita akan sampai ke telinga hirarki Madrid, dengan mereka yang saat ini duduk di puncak klasemen La Liga setelah delapan pertandingan.

Los Blancos yang terbayar di 2.10 favorit kedua untuk memenangkan gelar dengan rival dan juara bertahan Barcelona memimpin taruhan di 1.83.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *