Benzema Mulai Terbiasa dengan Kritik dan Tuntutan Suporter | Bola Dunia

Benzema Mulai Terbiasa dengan Kritik dan Tuntutan Suporter

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Benzema Mulai Terbiasa dengan Kritik dan Tuntutan Suporter, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Kendati tampil oke bersama Real Madrid sepanjang musim ini, Karim Benzema tak lepas dari kritik. Tapi, si pemain menilai penilaian tersebut wajar adanya.

Benzema mulai kembali mendapatkan kritikan seiring penampilan El Real yang naik turun belakangan ini. Madrid diimbangi Villareal kemudian dikalahkan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Primera. Hasil kurang oke itu pun membuat mereka tergeser ke posisi kedua dan Barcelona menggantikan di puncak klasemen La Liga Primera.

Jika disimak, penampilan Benzema sudah disorot sejak akhir Januari. Sebagian fans Madrid sampai meminta agar manajemen tim melego Benzema pada transfer musim panas nanti.

Situasi itu tak membuat Benzema resah. Dia mulai terbiasa dengan tuntutan tinggi para suporter dan mantan pemain Madrid.

“Untuk itulah kamu bergabung dengan Real Madrid, tidka boleh ada kegagalan secuil pun dalam sebuah pertandingan, bahkan menyangkut satu umpan,” kata Benzema seperti dikutip Sports Mole.

“Pada awalnya rekasi itu cukup sulit, tapi dengan berjalannya waktu lama-kelamaan akan terbiasa. Keluarga biasanya yang lebih merasakan karena mereka adalah pendukung terbesarku. Mereka menyaksikan dan mambaca kabar itu.

“Aku tak perlu media untuk mengetahui permainanku baik atau tidak. Ada orang-orang yang bisa berkomentar yang tak mengetahui apapun soal sepakbola karena mereka tak pernah memainkannya, tapi begitulah kehidupan seorang pesepakbola,” beber pemain internasional Prancis itu.

Benzema masih menjadi donatur gol terbanyak untuk tim setelah Cristiano Ronaldo. Dia membuat 19 gol dari 38 kali bermain di semua ajang musim ini. Khusus untuk La Liga, dia sudah menorehkan 13 gol dalam 24 kali bermain.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website