Bentrok Pertama Antara Persela vs Bhayangkara Surabaya

Berita Liga bola dunia Persela vs Bhayangkara Surabaya, Lanjutan kompetisi ISC A pekan ini akan kembali digelar tepatnya tanggal 19 Agustus 2016, pkl 21:00 WIB, Persela KONTRA Bhayangkara Surabaya di Stadion Surajaya, Lamongan.

Persela tak boleh menelan hasil serupa seperti di laga kandang terakhirnya yang mana pada 8 Agustus 2016 lalu Persela yang bertanding di kandang sendiri tak mampu berbuat banyak ketika di hempaskan oleh Persiba Balikpapan dengan skor 1-2. Kekalahan di laga kandang kemarin semakin menambah rentetan hasil buruk Persela dalam lima laga terakhirnya sebab setelah gagal memperoleh kemenangan di laga kandang kemarin Persela Lamongan kembali dihempaskan kala berkunjung ke markas Madura United di lawatanya pekan lalu dengan skor 2-1. Atas pencapaian tersebut maka Persela pun tak kunjung memetik kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir.

Satu hal yang menarik adalah baik Persela dan Bhayangkara Surabaya keduanya belum pernah dipertemukan dan bertemu di ajang manapun sehingga bentrokan antara dua kubu ini nanti merupakan laga perdana dan tak heran jika keduanya sama-sama akan mengincar kemenangan di laga bersejarah nanti. Bhayangkara Surabaya United memang tak sedang dalam kondisi oke. Pasalnya dalam dua pekan lalu mereka mendapatkan rentetan kekalahan dan hasil kurang maksimal ketika menghadapi Semen Padang dan Persipura. Dua laga di pekan lalu Bhayangkara Surabaya selalu memperoleh kemenangan dan di hempaskan dengan skor serupa baik di laga tandang maupun kandang. Berkat kondisi tersebut maka bisa saja duel perdana ini berlangsung ketat ditambah lagi keduanya sangat mengharap dapat mencari tambahan poin guna memperbaiki rekor kemenangan dan pencapaian di papan klasemen saat ini.

SIMAK : Prediksi Skor Persela vs Bhayangkara Surabaya 19 Agustus 2016

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *