Benarkah ‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’

Benarkah ‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’ – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Benarkah ‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’

‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’

boladunia.org Manchester – Manchester United diyakini akan mampu bersaing dalam perebutan titel juara Premier League di musim depan. MU saat ini sedang dalam masa transisi sehingga suporter diminta untuk bersabar.

Hal itu diungkapkan oleh mantan penggawa MU Darren Fletcher yang kini memperkuat West Bromwich Albion. Fletcher baru saja membantu The Baggies mengalahkan bekas klubnya itu 1-0 di Old Trafford.

Di tangan Louis van Gaal, ‘Setan Merah’ sedang berusaha bangkit setelah pada musim sebelumnya finis ketujuh di liga. Sejumlah pemain berkelas sudah didatangkan dan sang manajer diyakini masih akan mendatangkan beberapa bintang lagi di bursa musim panas nanti.

Fletcher mengakhiri kariernya selama 20 tahun bersama MU dengan bergabung West Brom pada musim lalu. Menurut dia, ‘Setan Merah’ butuh waktu dalam meraih kejayaannya lagi.

“Ambisi bagi mereka adalah finis empat besar dan Chelsea selalu sulit dijagkau,” ucap Fletcher kepada Sky Sports. “Manchester United memiliki seorang manajer baru dan ini adalah sebuah periode transisional bagi mereka.”

“Aku yakin semua orang di klub akan maju dan bersaing memenangi liga musim depan. Finis keempat saja tidak cukup bagus bagi Manchester United.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Prediksi JAWARA hari Ini :

Prediksi Skor Jawara Peru Vs Paraguay 4 Juli 2015 Hari Ini

Benarkah ‘Empat Besar Tak Cukup buat MU’, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Empat Besar Tak Cukup buat MU membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *