Bek Kanan PSM Makassar Hendra Wijaya Dirawat di Rumah Sakit

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Bek Kanan PSM Makassar Hendra Wijaya Dirawat di Rumah Sakit.  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Bek Kanan PSM Makassar Hendra Wijaya Dirawat di Rumah Sakit

Hendra Wijaya

PEMAIN belakang PSM Makassar, Hendra Wijaya, sakit. Sejak Sabtu (21/3), bek kanan Juku Eja ini dirawat di rumah sakit Awal Bros.

Pemain kelahiran 4 Agustus 1989 ini didiagnosa menderita sakit tipus. Minggu (23/3) sore, para pemain Juku Eja menjenguk Hendra di rumah sakit milik Bosowa itu.

Hendra bergabung bersama PSM musim kompetisi 2012 pada saat Pasukan Ramang ikut berkompetisi di Indonesia (IPL). Pemain kelahiran Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, ini merupakan produk asli PSM.

Selama dua musim bergabung di Juku Eja, Hendra nyaris tak tergantikan. Musim ini kontrak pemain bertinggi badan 176 centimeter ini diperpanjang. [sportanews.com]

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *