Beckham Dukung Rooney

David Beckham berikan dukungan penuh kepada Rooney dan katakan bahwa striker Manchester United itu akan membuat kritikus memakan kata-kata nya sendiri.

Rooney mencetak beberapa gol dengan Inggris di kualifikasi Euro 2016, tapi sangat berjuang di Liga Premier karena mencetak hanya satu gol untuk The Red Devils musim ini.
Ada saran bahwa Rooney adalah kekuatan yang memudar, sesuatu yang telah benar-benar diberhentikan oleh legenda Old Trafford Beckham.

“Saya tidak berpikir anda bisa menulis tentang pemain yang telah mencetak jumlah gol untuk Inggris dan Manchester United,” kata Beckham. “Menjadi pemain selama bertahun-tahun, anda tidak pernah bisa menulis tentangnya seperti itu.

“Pemain seperti itu yang akan selalu bisa membuat anda memakan kata-kata anda sendiri.”

Rooney dengan harga 36.00 untuk menyelesaikan musim sebagai pencetak gol terkemuka Liga Premier, sementara pemain yang baru dikontrak Anthony Martial adalah 23,00 setelah awal barnstorming untuk karir di United.

Rooney telah dipindahkan ke nomor 10 sejak kedatangan Martial dan Beckham mengharapkan dia untuk turun bahkan lebih dalam seiring waktu.

“Saya pikir ketika anda bertambah tua, anda harus menyesuaikan cara bermain Anda. Ryan Giggs adalah contoh utama,” tambah Beckham. “Dia berada diusia tertentu dan kemudian ia jatuh ke lini tengah lebih banyak dan memainkan peran sentral. Saya pikir Wayne akan melakukan hal yang sama.

“Dia seorang pencetak gol, tapi saya pikir di akhir hari dengan Wayne, dia membuktikan bahwa dia bisa masuk ke lini tengah dan bermain. Jika anda merasa nyaman dengan bola, seperti pemain Wayne dan Giggsy , kamu bisa melakukannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *