Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions | Bola Dunia

Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions

Hoffenheim – Bayern Munich tak punya banyak waktu untuk merayakan kemenangan atas Hoffenheim. Die Roten harus langsung memikirkan Liga Champions, di mana mereka punya tugas berat.

Bayern sukses membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (18/4/2015). Mereka menang dengan skor 2-0 atas tuan rumah Hoffenheim.

Sebastian Rode membawa Bayern memimpin lewat golnya pada babak pertama. Tim tamu memantapkan kemenangannya di injury time melalui gol bunuh diri Andreas Beck.

Kemenangan atas Hoffenheim ini memantapkan posisi Bayern di puncak klasemen sementara Bundesliga. Mereka mengumpulkan 73 poin dari 29 pertandingan, unggul 13 poin atas Wolfsburg yang menempati posisi kedua. Untuk mengunci gelar Bundesliga, Bayern hanya butuh dua kemenangan lagi di sisa musim.

“Kami bermain sangat baik di babak pertama dan mengontrol permainan,” ujar pelatih Bayern, Pep Guardiola, yang dikutip Soccerway.

“Babak kedua sangat sulit karena kaki-kaki kami lelah. Saya sangat bangga dengan para pemain saya,” tambah Guardiola.

Laga berikutnya yang akan dijalani Bayern adalah leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Porto, Selasa (21/4/2015) mendatang. Mereka harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan setelah kalah 1-3 di leg pertama. Untuk lolos ke semifinal, mereka harus menang dengan skor minimal 2-0.

“Pada Selasa mendatang kami punya pertandingan paling penting di Liga Champions,” ucap Guardiola.

“Tentu saja itu akan sulit, tapi itu adalah target utama kami. Saya yakin dengan para pemain,” katanya.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Bayern Langsung Alihkan Fokus ke Liga Champions, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website