Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus

Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Munich – Bayern Munich hanya bisa menang tipis atas Hertha . Pelatih Die Roten Pep Guardiola menyebut hasil itu akibat anak asuhnya yang kelelahan dan sulitnya menembus pertahanan lawan.

Bayern menang 1-0 atas Hertha di Allianz Arena pada Sabtu (25/4/2015) malam WIB. Bayern baru dapat menjebol gawang Hertha di menit ke-80 lewat gol Bastian Schweinsteiger.

Padahal di laga itu, Bayern tampil mendominasi ball possession hingga 70% dan membuat attempt hingga 16 dengan tujuh di antaranya shot on goal. Tim tamu hanya membuat delapan percobaan dengan tiga yang tepat sasaran.

“Hertha parkir bus dan memaksa para pemain agar tak mendekati area penalti mereka. Maka dibutuhkan momen magis seperti saat terjadinya gol itu,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Aku berharap kami bisa terus beraksi untuk Selasa nanti. Tidak mudah ketika sebuah tim harus menghadapi pertandingan dalam satu atau tiga hari.

“Kami sudah terlalu banyak menguras tenaga dan itulah kenapa kami sedikit terlihat keteteran di babak pertama. Tapi pada akhirnya, hasil cukup bagus,” ucap dia.

Dengan kemenangan itu Bayern sudah mengunci titel Bundesliga musim ini. Mereka tinggal menunggu hasil laga Wolfsburg dengan Borussia Monchengladbach nanti malam (26/4/2015). Jika Wolfsburg gagal meraih kemenangan, Bayern bisa berpesta.

(dtc/fem) Sumber: detiksport

Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Reims Vs Lyon 27 April 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Celta Vigo Vs Real Madrid 27 April 2015 Hari Ini
  3. Prediksi Skor Jawara Napoli Vs Sampdoria 27 April 2015 Hari Ini

Bayern Kelelahan dan Hertha Parkir Bus, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Prediksi Skor Napoli Vs Sampdoria membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Related posts

Leave a Comment