Barcelona Vs Paris Saint Germain 22 April 2015 | Bola Dunia

Barcelona Vs Paris Saint Germain 22 April 2015

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org Barcelona Vs Paris Saint Germain 22 April 2015 bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Barcelona Vs Paris Saint Germain, La Blaugrana Bakal Mulus Ke Semifinal, Tidak ada tontonan bola lebih seru pekan ini dibandingkan dengan Jadwal Barcelona Vs Paris Saint Germain yang akan digelar pada 22 April 2015, Rabu dini hari pukul 01:45 di stadion Camp Nou Barcelona. Barcelonistas pasti sudah menduga keras bahwa La Blaugrana akan menang besar di laga ini, begitu pula pada Prediksi Barcelona Vs Paris Saint Germain yang akan kami sajikan dengan data-data penting kedua tim besar Eropa ini.

Azulgranas bakal bermain lebih semangat karena mendapatkan dukungan Cules yang memadati Camp Nou, belum lagi pada leg pertama Messi dkk menghajar Paris Saint-Germain dengan skor 1-3 yang bisa diibaratkan satu kaki klub Catalan sudah ada di semifinal Liga Champions.

Salah satu aktor dibalik suksesnya Barcelona dalam beberapa bulan ini adalah performa apik Luis Suarez yang sering menceploskan gol ke gawang lawan. Pemain Uruguay ini mencetak satu gol ketika Granas Blue menang 2-0 atas Valencia. Suarez juga memborong 2 gol saat timnya menang atas PSG, pemain bernomor punggung 9 ini juga kerap mencetak assist bagi teman-temannya terutama untuk Messi dan Neymar.

Kemarin Lionel Messi terlihat sangat gembira ketika berhasil mencetak gol ke-400 untuk La Blaugrana selama karirnya di tim utama. Ketajaman pemain mungil ini akan menjadi momok bagi pertahanan PSG yang digalang oleh Thiago Silva dkk.

Kekalahan PSG dari Barcelona pada leg pertama perdelapan final di Paris adalah sebuah sambaran petir di siang bolong yang membuat seluruh punggawa Les Parisien terbakar dan meradang. Ketertinggalan agregat 1-3 itu merupakan hal yang sangat berat untuk dibalas karena setidaknya PSG harus menang 3-0, atau 3-1 yang akan dilanjutkan kepada babak tambahan waktu atau adu pinalti.

Tidak ada jalan lagi bagi PSG untuk mengerahkan segala kekuatan supaya dapat mencetak gol-gol ke gawang Ter Stegen. Beruntung Zlatan Ibrahimovic cs pada pekan ini berhasil menang 1-3 atas Nice dimana pemain Javier Pastore mencetak 2 gol.

Barcelona Vs Paris Saint Germain 22 April 2015, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website