Barcelona vs Atletico Madrid, 2016 Liga Champions: Tim Berita, Preview Pertandingan

Barcelona vs Atletico Madrid, 2016 Liga Champions : Tim Berita, Preview Pertandingan – Semua mata dunia akan berada di besok Camp Nou sebagai mengembalikan Liga UEFA Champions dalam mode cukup megah dengan dasi dari putaran, sebagai memerintah, juara bertahan Eropa FC Barcelona mengambil La Liga saingan Atletico Madrid dalam apa yang banyak telah dijuluki paling menarik perempat final tahun ini.

Sudah ditagih sebagai yang paling dekat dari perempat final, Barcelona El Clasico mengalahkan pekan terakhir ini untuk rival abadi Real Madrid telah menambahkan lagi subplot menarik untuk game ini. Setelah 39 pertandingan tanpa kekalahan, Blaugrana goyah ketika beberapa mungkin berpendapat itu paling penting dan dalam mode cukup hiperbolik, media akan Anda percaya bahwa musim mereka di perempatan sebagai akibat langsung dari kerugian.

Ketika kita mendekati apa yang tanpa diragukan lagi akhir bisnis musim, ada sekarang tanda tanya seputar kebugaran skuad kami, motivasi setiap pemain dan bahkan nous taktis Luis Enrique. Adalah trisula dongeng ‘MSN’ dari Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar sebagai tak terbendung seperti pernah disarankan? Apakah ada pertanyaan menggelikan lain kita bisa meminta untuk membantu kami bereaksi berlebihan terhadap kekalahan tunggal?

Sementara Barcelona yang tentu saja tak terkalahkan, tak seorang pun pernah menyatakan bahwa mereka tak terkalahkan. Seperti setiap tim lain, Barca memiliki kelemahan mereka dan mereka dieksploitasi oleh gameplan pintar dari Zinedine Zidane, yang dieksekusi dengan baik oleh skuad bertabur bintang itu. Jangan lupa bahwa Barcelona, ​​dengan konsensus populer, bermain salah satu dari lima tim terbaik di dunia baik. Kehilangan El Clasico tidak pernah menyenangkan, dan selalu sangat frustasi, tapi itu adalah bagian dari menjadi Culé seperti halnya kemenangan.

Barcelona vs Atletico Madrid

Meski begitu, pada malam lain itu semua bisa berakhir begitu berbeda. Bagaimana jika Luis Suarez telah dikonversi kesempatan awal yang diberikan kepadanya oleh beberapa lax membela? Bagaimana jika Sergio Ramos telah dikirim lebih awal di pertandingan untuk salah satu pelanggaran sebelumnya? Ini “bagaimana jika” akan tidak membantu kami bergerak melewati kekalahan, tetapi mereka membantu mengingatkan kita bahwa kita tidak semua yang jauh dari berpotensi menang baik.

Prediksi Skor Barcelona vs Atletico Madrid Hari Ini 6 April 2016

Dengan kata lain, memiliki sedikit keyakinan – kita masih punya ini.

La Liga tetap kita kalah, dan sementara itu benar bahwa kita memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum kita bahkan dapat menyebutkan kata tertentu yang dimulai dengan “t”, beberapa bisa berpendapat bahwa mereka telah melihat cukup untuk menyingkirkan Blaugrana tersingkir baik di Eropa, atau di Copa del Rey.

Dalam Diego Simeone Atletico Madrid, Barcelona telah dipasangkan melawan dibilang tim yang tersisa terbaik di kompetisi. Ini adalah dasi yang akan membuat final pas di San Siro, tapi mungkin lebih cocok untuk KO urusan berkaki dua. Atletico ditagih sebagai ahli kompetisi sistem gugur di salah satu sudut, tim underdog berani pergi kaki-to-toe dengan juara, yang terguncang setelah knockdown pertama mereka di memori baru.

Akan penantang dapat memberikan pukulan knockout, atau akan menjadi juara yang menemukan angin kedua untuk membungkam ragu-ragu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *