Barcelona Setuju Lepas Martin Montoya dari Barcelona ke Valencia

Barcelona Setuju Lepas Martin Montoya dari Barcelona ke Valencia – Valencia saat ini telah menyelesaikan mengurus kepindahan Martin Montoya dari Barcelona ke Valencia dengan durasi kontrak empat tahun. Kepastian tersebut didapat setelah Barcelona terlebih dahulu telah setuju untuk mengakhiri kontrak dengan bek kanan mereka.

Barcelona Setuju Lepas Martin Montoya dari Barcelona ke Valencia

‘‘ Valencia adalah klub pertama yang telah menyatakan minat mereka kepada saya pada beberapa bulan yang lalu. Bagi saya, Valencia adalah klub besar yang memiliki banyak sejarah. Sehingga saya memutuskan untuk datang ke sini,’’ ungkap Martin Montoya, seperti dikutip dari media Goal, Selasa 2/Agustus/2016.

Martin Montoya sendiri merupakan salah satu dari pemain jebolan segunda Barcelona B. Montoya telah memulai karier profesionalnya bersama skuat utama pada tahun 2011 lalu. Namun penampilan perdananya sedikit buruk karena sebelumnya dia mengalami cedera yang memaksanya dirinya untuk absen hingga akhir musim.

Meski demikian, Valencia ternyata sudah memantau perkembangan Martin Montoya sejak 2011 lalu. Bahkan klub yang dijuluki Kelelawar Valencia tersebut rela menggelontorkan dana sebesar 3 juta euro untuk dapat mendatangkan bek kanan itu ke Mestalla.

Sekarang impian Valencia memboyong Martin Montoya telah berhasil. Dan sang pemain tersebut berkeinginan untuk mengantarkan klub barunya tersebut merebut tiket Liga Champions pada musim depan.

‘‘ Kami akan berniat untuk mengantarkan klub kembali ke Liga Champions. Saya akan berusaha keras. Bersama-sama kita akan mencoba untuk mencapai tujuan kami,’’ sambung Martin Montoya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *