Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah

Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

 Simak Prediksi Hari Ini :

  1. Prediksi bola dunia Fiorentina vs Hellas Verona 21 April 2015 Hari ini
  2. Prediksi Skor Elche vs Real Sociedad 21 April 2015 Hari Ini

Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah

Barcelona – Barcelona harus menghadapi tim tangguh, Valencia, di tengah jadwal padat mereka. Melihat timnya tampil habis-habisan, pelatih Barca Luis Enrique pun memberikan pujian.

Barca bertemu Valencia di tengah dua pertandingan perempatfinal Liga Champions. Sebelum melawan Los Che, mereka mengalahkan Paris Saint-Germain 3-1, Rabu (15/4/2015) lalu.

Pada laga melawan Valencia di Camp Nou, Sabtu (18/4), Barca unggul cepat melalui gol Luis Suarez pada menit pertama. Tapi, mereka kemudian tertekan, bahkan terkena penalti. Beruntung buat Barca, Claudio Bravo bisa menggagalkan tendangan 12 pas yang dieksekusi oleh Dani Parejo.

Barca akhirnya memastikan kemenangan mereka melalui gol kedua yang dicetak oleh Lionel Messi di injury time. Kemenangan 2-0 atas Valencia membuat Blaugrana tetap aman di puncak klasemen La Liga.

“Kami punya start yang sangat indah, tapi kami membuat kesalahan-kesalahan ketika mereka menekan. Di babak kedua, kami lebih mengontrol permainan,” ucap Enrique di situs resmi klub.

Barca kini mengumpulkan 78 poin dari 32 pertandingan La Liga. Mereka unggul dua poin atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.

“Kemenangan ini menempatkan kami di posisi yang kami inginkan. Bagi kami, ini adalah hasil yang sangat bagus,” tutur Enrique.

“Ini adalah hari untuk memberi selamat kepada semua pemain, yang memberikan semua yang mereka punya meskipun bermain dengan sedikit energi,” katanya.

“Saya senang dengan sikap para pemain di setiap laga. Sikap mereka luar biasa. Dan ini adalah persayaratan utama bagi kami,” ujar mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Barca Tampil Habis-habisan meski Sedang Lelah, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola, ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *