‘Barca Lebih Tertekan daripada Madrid’

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Bola Dunia, ‘Barca Lebih Tertekan daripada Madrid’ bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

‘Barca Lebih Tertekan daripada Madrid’

Madrid – Barcelona mengakhiri musim lalu tanpa gelar juara utama. Pemain legendaris Brasil Roberto Carlos percaya Barca lebih tertekan untuk berprestasi daripada Real Madrid di musim ini.

Di 2013-14, Los Cules hanya meraih Piala Super Spanyol. Sedangkan di tiga kompetisi mayor, Barca finis kedua di liga, runner-up Copa del Rey, dan hanya sampai perempatfinal Liga Champions.

Sedangkan Madrid sukses menggondol dua trofi dengan menjuarai Liga Champions dan Copa del Rey.

Di bawah asuhan Luis Enrique pada musim ini, Barca bangkit dan sampai kini menduduki posisi teratas La Liga. Namun, Lionel Messi dkk. mulai diragukan setelah hanya memetik hasil imbang 2-2 melawan Sevilla yang membuat jarak mereka dengan Madrid terpaut dua poin.

“Pekan lalu semua orang berpikir liga sudah selesai tapi dengan kemenangan Madrid (atas Eibar 3-0) dan Barca seri, persaingan kembali terbuka,” ucap Carlos yang dikutip AS.

“Kita akan sama-sama melihat siapa yang akan jadi juara sampai akhir musim,” kata eks pemain yang berseragam Madrid pada 1996-2007 itu.

“Saya rasa Barca memiliki tekanan lebih besar pada diri mereka sendiri. Madrid sudah memenangi Liga Champions dan setelah apa yang terjadi di Sevilla, ada sejumlah keraguan di sekitar Barca.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak Prediksi Terbaru :

  1. Prediksi Skor Pur Fulham vs Rotherham United Malam Ini 16 April 2015
  2. Prediksi Skor Pur PSG Vs Barcelona Malam Ini 16 April 2015

‘Barca Lebih Tertekan daripada Madrid’, Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *