Bantah Tuduhan Gigit Demichelis, Suarez Kecam Media Inggris

0
17
views

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Bantah Tuduhan Gigit Demichelis, Suarez Kecam Media Inggris, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Barcelona – Luis Suarez membantah tuduhan berusaha menggigit tangan Martin Demichelis saat Barcelona menundukkan Manchester City. Pemain depan Barca itu menuntut media setempat supaya lebih hormat kepadanya.

Penyerang internasional Uruguay itu menjadi bintang Barca lewat dua golnya untuk menyungkurkan City 2-1 di Etihad. Namun, aksi heroik Suarez itu diwarnai dengan dugaan terkait sebuah insiden yang terjadi di tengah-tengah pertandingan.

Kejadian itu sempat membuat heboh media sosial. Mengingat bekas pemain Liverpool itu memiliki sejumlah sejarah kontroversial termasuk mengiggit termasuk bek Chelsea Branislav Ivanovic dan bek Italia Giorgio Chellini.

Akan tetapi, dalam rekaman menunjukkan bahwa Demichelis mendorong lengan kanannya ke arah area dada Suarez untuk menghambat lajunya. Kemudian Suarez bereaksi dengan menggerakkan kepalanya saja.

“Dia meletakkan tangannya di tenggorokanku. Aku tidak paham apa yang mereka (media) inginkan dariku,” cetus Suarez dalam wawancaranya dengan Radio Sport890 yang dilansir Football Espana.

“(Media Inggris) ingin membuat masalah. Hal terkecil yang aku lakukan dibesar-besarkan oleh mereka kemudian meledak. Mereka tampaknya masih sakit hati dengan apa yang sudah aku lakukan di Piala Dunia (mencetak dua gol melawan Inggris).”

“Mereka melupakan tahun-tahun di mana aku tinggal di sana, respek yang pantas aku dapatkan sebagai seorang pesepakbola profesional,” sungut Suarez. ”

“Aku berterima kasih sekali kepada orang-orang di Liverpool di sepanjang hidupku dan juga fans. Mereka tidak ada hubungannya dengan media-media itu.”

(dtc/rin) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here