Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal?

Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal?, Berita Bola Dunia – Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola Paling jos baca berita Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal? bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal Hari Ini siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola.

Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal?

Jakarta – Penampilan Gareth Bale di laga melawan Juventus mengundang kritik dari Roy Keane. Sang agen, Jonathan Barnett, membela Bale dan menyebut kalau kliennya tidak terpengaruh dengan komentar tersebut.

Bale dipasang di lini depan bersama Cristiano Ronaldo sebagai tumpuan serangan Real Madrid saat melawat ke Juventus Stadium di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (6/5/2015) dinihari WIB tadi. Namun kontribusi pemain asal Wales itu sangat minim.

Catatan statistik membuktikan minimnya kontribusi Bale. Selama 86 menit berada di atas lapangan, Bale hanya melepaskan satu tembakan, menyentuh bola sebanyak 32 kali, melepaskan 18 operan, dan tidak ada peluang yang diciptakan.

Penampilan Bale dalam laga yang dimenangi Juve dengan skor 2-1 itu pun mengundang kritik. Keane yang kini menjadi komentator menilai eks pemain Tottenham Hotspur itu sama sekali ‘tidak tampak’ di lapangan.

“Anda tidak bisa menang dengan 10 orang. Gareth Bale tidak memberi apa-apa untuk Real Madrid malam ini,” demikian komentar Keane soal penampilan Bale.

Soal kritik tersebut, Barnett membela kliennya. Dia mengatakan kalau Bale tidak terganggu dengan komentar tersebut.

“Mengapa kami harus memperhatikan komentar dari orang yang tidak tahu apa yang mereka bicarakan, dan dari orang yang sudah gagal dalam melatih,” ucap Barnett kepada BBC Sport.

“Ini hanya menjadi isu di Inggris. Gareth ada di klub terbesar di dunia. Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia baik-baik saja,” lanjut Barnett.

“Dia hanya mendengarkan komentar yang relevan. Dia fokus 100 persen pada Real Madrid,” katanya menegaskan.

Sebagai pelatih, Keane pernah menangani Sunderland (2006-2008) dan Ipswich Town (2009-2011). Eks pemain Manchester United itu juga sempat menjadi asisten pelatih tim nasional Republik Irlandia (2013) dan Aston Villa (2014).

(dtc/nds) Sumber: detiksport

Prediksi Hari ini :

  1. Prediksi Skor Jawara Sevilla vs Fiorentina 8 Mei 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Jawara Napoli vs Dnipro 8 Mei 2015 Hari Ini

Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal?, Demikian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, Jangan lupa tonton pertandingannya,  semoga Bale Dikritik Keane, Agen: Kenapa Harus Dengarkan Komentar Manajer Gagal? membawa manfaat dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di Bola Dunia Prediksi Skor Hari Ini dan Berita Bola. Kami akan terus berikan yang terdepan buat anda, salam jawara dari kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *