Babak I Liverpool vs City – Babak Pertama, Liverpool vs City 1-1

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita ini  Hasil Babak I Liverpool vs City – Babak Pertama, Liverpool vs City 1-1, bola dunia adalah Berita terkini, sepak bola, prediksi paling jos, paling jitu, kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Liverpool – Liverpool unggul lebih dulu saat menjamu Manchester City di Anfield lewat gol indah Jordan Henderson. The Citizens menyamakan kedudukan jadi 1-1 dari sepakan Edin Dzeko.

Tembakan Adam Lallana yang mengarah tepat ke Jose Hart setelah menerima umpan dari Joao Coutinho di menit sembilan menjadi peluang yang pertama tercipta dalam laga ini. Dari momen tersebut Lallana kembali mendapatkan bola di sudut sempit dan melepaskan tembakan yang berujung gol. Wasit membatalkan gol tersebut karena dia lebih dulu tertangkap offside.

Gol! Tekanan yang dilancarkan Liverpool akhirnya membuahkan hasil di menit 11. Mendapat umpan dari Raheem Sterling di muka kotak penalti, Henderson melepaskan tembakan melengkung dari sana dan mengarahkan bola ke sudut kiri atas gawang. Bola gagal dihalau Joe Hart dan mengubah kedudukan jadi 1-0.

Hanya berselang dua menit kemudian City nyaris menyamakan kedudukan. Berhasil mengejar umpan panjang Silva, sepakan Aguero dari sudut sempit berhasil melewati kiper Simon Mignolet, tapi bola tak masuk ke gawang karena dihadang tiang gawang.

Keunggulan Liverpool atas City tak bertahan lama karena di menit 26 Dzeko menyamakan skor jadi 1-1. Adalah Sergio Aguero yang punya peran besar dalam terciptanya gol tersebut. Dapat umpan dari David Silva, dia meliuk-liuk di sepertiga pertahanan The Reds dan membuat beberapa pemain bertahan lawan terpaku padanya.

Dengan jeli Aguero mengirim umpan pada Dzeko yang tak terkawal di kotak penati. Sepakan kaki kanan Dzeko dalam posisi satu lawan satu dengan Mignolet mengubah kedudukan jadi 1-1.

Lallana! Nyaris The Reds kembali unggul. Narkovic mengirim umpan cantik saat bola yang dia cungkil berhasil menemui Lallana di dalam kotak penalti. Dari posisi yang sulit, tendangan Lallana ke arah tiang jauh masih melebar.

Susunan Pemain

Liverpool: Simon Mignolet, Dejan Lovren, Emre Can, Martin Skrtel, Jordan Henderson, Alberto Moreno, Joe Allen, Lazar Markovic, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Raheem Sterling

City: Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Eliaquim Mangala, Samir Nasri, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure;, Edin Dzeko, Sergio Agüero
(dtc/din) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Sevilla Vs Atletico Madrid 2 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Madrid Vs Villarreal 2 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina 2 Maret 2015
  4. Prediksi Skor AS Roma Vs Juventus 3 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga Informasi berita prediksi hari Ini dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Related posts

Leave a Comment