Babak 16 Besar PSG vs Chelsea Liga Champions 18 Feb 2015 | Bola Dunia

Babak 16 Besar PSG vs Chelsea Liga Champions 18 Feb 2015

Babak 16 Besar PSG vs Chelsea Liga Champions 18 Feb 2015 – Jelang Laga PSG vs Chelsea Liga Champions 18 Februari 2015, syarat akan ajang balas dendam di Liga Champions 2015, Prediksi tentang hasil dan gol menjelang laga tersebut mulai bertebaran di media massa.

PSG vs Chelsea Liga Champions 18 Februari 2015 Ajang Balas Dendam

Disebut partai balas dendam karena pemain Paris Saint-Germain (PSG) ingat benar bagaimana pahitnya hasil pertemuan mereka dengan Chelsea di babak delapan besar Liga Champions tahun lalu. Di leg pertama, PSG vs Chelsea berakhir dengan skor 3-1. Hasil dan skor itu membuat sebagian prediksi menyebut PSG akan lolos ke semifinal Liga Champions.

Semua prediksi itu berantakan ketika Chelsea memenangkan laga di kandang sendiri. Hasil Chelsea vs PSG berakhir dengan skor 2-0. The Blues melaju ke babak semifinal Liga Champions dengan keunggulan mencetak gol di kandang lawan.

Salah satu pemain yang menjadi sorotan pada laga PSG vs Chelsea kali ini adalah David Luiz. Pada Liga Champions musim lalu dia masih bermain dengan seragam The Blues, namun kali ini dia membela PSG.

David Luiz mencetak gol pertamanya untuk PSG dalam pertandingan Liga Prancis (Ligue 1), Minggu, 18 Januari, saat mereka mengalahkan Evian 4-2.

PSG vs Chelsea di ajang Liga Champions ini adalah pertemuan dua klub elite klasemen di liga masing-masing. Chelsea masih berada di posisi puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 59 poin. PSG meski masih berada di posisi ketiga klasemen Liga Prancis berkesempatan menjadi pemuncak dengan 48 poin.

SIMAK PREDIKSI :

  1. Prediksi Skor Schalke Vs Real Madrid 19 Feb 2015 Hari Ini
  2. Prediksi Skor Trabzonspor Vs Napoli 20 Feb 2015
  3. Prediksi Skor Basel Vs Porto 19 Feb 2015
  4. Prediksi SkorĀ PSG Vs Chelsea 18 Februari 2015 Hari Ini

Similar Posts
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup
Nonton Liga Inggris, Spanyol, Champions Eropa, Serie A dan Uefa Super Cup, Hobi nonton sepak bola via satelit parabola? ALTERNATIFnya...
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan
Masa Depan Adnan Januzaj Kini Dipertanyakan, Masa depan Adnan Januzaj di Old Traffod saat ini mulai dipertanyakan setelah ia dihapus...
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1
Skor Pertandingan Hari Ini, Siapa Jadi No 1 – Pertandingan Hari Ini ADALAH LAGA FINAL PIALA EROPA adalah Prediksi Portugal...

There are no comments yet, add one below.

Leave a Reply


Name (required)

Email (required)

Website