Athletic Bilbao vs Torino ,Bilbao Di Atas angin

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Athletic Bilbao vs Torino ,Bilbao Di Atas angin, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Athletic Bilbao vs Torino ,Bilbao Di Atas angin – Athletic Bilbao kali ini akan menjamu Torino dalam lanjutan pertandingan Liga Eropa 2014-2015. Laga ini akan dipertandingkan di Estadio San Mamés Barria pada hari Jumat 27 Februari 2015 jam 03:05 WIB.

Athletic Bilbao vs Torino ,Bilbao Condong Diunggulkan,Bagaimana dengan Anda ?

Sebelumnya kedua tim tersebut sudah pernah bertemu sebanyak 1 kali pertandingan, dimana pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 2-2. Nampaknya laga esok akan berlangsung seru karena keduanya sama-sama mengincar kemenangan.

Athletic Bilbao dipertandingan terakhirnya hanya berhasil meraih kemenangan 1-0 saat melawan tamunya Rayo Vallecano dalam pertandingan Liga Spanyol. Sebelumnya Athletic Bilbao hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat melawan tuan rumah Torino dalam pertandingan Liga Eropa.

Sedangkan Torino dipertandingan terakhirnya hanya berhasil meraih hasil imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Fiorentina dalam pertandingan Liga Italia. Sebelumnya Torino juga hanya berhasil meraih hasil imbang 2-2 saat melawan tamunya Athletic Bilbao dalam pertandingan Liga Eropa.

Dalam laga kali ini Athletic Bilbao akan lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan sebab Athletic Bilbao diuntungkan dengan bermain dikandang sendiri. Namun Torino juga akan menampilkan permainan terbaiknya.

Perkiraan Susunan Pemain :
Athletic Bilbao :
Gorka Iraizoz, Mikel San Jose, Unai Bustinza, Mikel Balenziaga, Ander Iturraspe, Mikel Rico, Markel Susaeta, Unai Lopez, Oscar de Marcos, Iker Muniain, Aritz Aduriz.

Torino :
Daniele Padelli, Cesare Bovo, Pontus Jansson, Emiliano Moretti, Matteo Darmian, Marco Benassi, Alessandro Gazzi, Omar El Kaddouri, Cristian Molinaro, Josef Martinez, Oliveira Amauri.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor  Borussia Dortmund vs Schalke 28 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015
  6. Prediksi Skor  Manchester United vs Sunderland 28 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *