Berita Bola Dunia – Berita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Konflik Berlanjut, Aston Villa vs West Ham, akibat gol telat Bafetimbi Gomis  bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Gol Telat Bafetimbi Swansea Pupuskan Kebangkitan Aston Villa

Gol Telat Bafetimbi West Ham Pupuskan Kebangkitan Aston Villa – Hasul skor review pekan ke 30 Premier League ,sebuah harapan hidup Aston Villa telah penyok sebagai akibat gol telat Bafetimbi Gomis yang melanda datang terlambat dimenit 82 untuk memberikan Swansea menang 1-0 di Villa Park.

Gomis lewat umpan silang Jefferson Montero dengan tiga menit tersisa setelah pemain asal Prancis telah melewatkan sejumlah peluang diawal sebelumnya sebagai tim tamu.

Hasilnya daun Villa tiga poin di atas zona degradasi dengan delapan pertandingan tersisa.Villa pergi ke permainan mencari kemenangan beruntun keempat di semua kompetisi, sementara Swansea, duduk manis di papan tengah, telah kehilangan dua mereka sebelumnya.Tapi Swansea memiliki sebagian besar peluang di babak pertama, mayoritas jatuh ke Gomis.

Orang Prancis memaksa denda menyelamatkan dari Brad Guzan setelah enam menit dari enam meter setelah ditemukan oleh Neil Taylor, dan Amerika harus menjadi yang terbaik lagi nanti di setengah, menghalangi upaya kaki kiri Gomis ‘dari 10 meter.Berhenti Guzan yang hampir dihitung untuk sebelum istirahat ketika kiper Villa menjajaki lintas Gylfi Sigurdsson, tetapi Ciaran Clark dibersihkan usaha yang dihasilkan Wayne Routledge dari baris.

Lukasz Fabianski diuji hanya sekali dalam pembukaan 45 menit, stopper Polandia melakukan dengan baik untuk mencegah didorong upaya Fabian Delph itu dari sudut.Villa keluar untuk babak kedua cerah, namun upaya Gabriel Agbonlahor di putar menetes melebar dari gawang Swansea.

Swans bos Garry Monk membawa pemain sayap Montero pada dengan 25 menit tersisa, dan Ekuador langsung menyebabkan masalah Leandro Bacuna bawah kanan.Silang Montero menemukan Gomis 12 meter dengan 15 menit tersisa, namun upaya tujuan-terikat nya luar biasa diblokir oleh Clark.

Namun, itu pengiriman berikutnya Montero dengan bagian luar kaki sebagai Swansea patah ditemukan Gomis enam meter, striker menyodok rumah di bawah Guzan untuk pemenang.Swansea hampir menggandakan keunggulan mereka terlambat pada saat Routledge pecah gratis, tetapi Guzan berdiri tegak untuk tetap keluar.

Villa ditekan pada tahap penutupan dengan tiga sudut, namun Swansea diselenggarakan pada untuk menjaga Villa berakar dalam pertempuran hidup.

Charlie Nicholas ‘vonis:
Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan. Aku tidak mengharapkan banyak gol dan saya pasti tidak mengharapkan banyak peluang yang diciptakan oleh kedua belah pihak. Swansea yang sangat baik lagi di babak pertama.Gomis secara khusus memiliki tiga peluang yang baik. Guzan yang menendang tidak besar hari ini, tapi reaksinya sangat, sangat baik. Babak kedua, Villa yang jauh lebih baik. Karena setiap kesempatan jatuh ke Gomis untuk Swansea, setiap kesempatan jatuh ke Sinclair untuk Villa.

Rasanya seperti baku tembak antara keduanya. Itu Gomis yang datang dengan itu. Finish akan mendapatkan semua kredit, tetapi mengatur bermain fantastis, itu sedikit dibuat indah bermain.

Peringkat pemain
Aston Villa: Guzan (7), Hutton (5), Okore (6), Clark (6), Bacuna (4), Delph (7), Cleverley (6), N’Zogbia (6), Sinclair (6), Benteke (5), Agbonlahor (5)

Subs: Westwood (5), Weimann (5), Sanchez (5)

Swansea: Fabianski (6), Naughton (6), Fernandez (6), Williams (7), Taylor (7), Ki (7), Cork (5), Shelvey (6), Routledge (7), Sigurdsson (5 ), Gomis (7)

Subs: Oliveira (5), Dyer (5), Montero (7)

Man of the match: Jefferson Montero

Demikian berita terkini dari bola dunia simak selengkapnya dan ikuti berita selanjutnya, semoga anda mendapat manfaat dan keuntungan dari berita di atas terimakasih