AS Roma mengalami mimpi buruk

Berita Bola DuniaBerita bola terkini AS Roma mengalami mimpi buruk, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 Jadwal dan Preview Feyenoord vs AS Roma Liga Europa 2015, pertandingan Feyenoord vs AS Roma akan digelar pada Jumat, 27 Februari pukul 03.05 WIB. Bertandang ke De Kuip, prediksi Roma vs Feyenoord tidak berpihak pada Gialorossi yang cuma mengantongi agregat 1-1. Untuk lolos, pasukan Rudi Garcia harus menang atau minimal menahan seri tuan rumah 2-2 agar unggul agresivitas gol tandang.

AS Roma mengalami mimpi buruk terkelam mereka setelah cuma mengantongi satu kemenangan dalam 10 laga terakhir. Meskipun I Lupi hanya sekali tumbang dalam rentang waktu yang sama, rekor delapan kali seri jelas tidak menguntungkan karena Feyenoord cukup butuh hasil imbang tanpa gol demi tiket lolos ke 16 besar. Padahal, Liga Europa adalah satu-satunya harapan Roma meraih gelar musim ini.

I Lupi tidak bisa menurunkan Victor Ibarbo, Juan Iturbe, dan Leandro Castan untuk laga ini. Tim tamu juga punya catatan buruk dalam enam laga away terakhir di Eropa: tiga kali imbang dan tiga kali kalah. Namun, mereka bukan satu-satunya yang bernilai minus. Feyenoord tidak lebih baik karena Lex Immers dan Luke Wilkshire mengalami suspensi.

Feyenoord selalu menang dalam empat laga terakhir di Eropa. Di samping itu, mereka juga tak terkalahkan jika menjamu wakil Liga Italia di De Kuip. Dua kali menang, dan tiga imbang. Namun bukan berarti kans bagi I Lupi benar-benar habis.

Kelemahan Roma yang menghasilkan rentetan hasil buruk terletak pada ketidakberuntungan lini depan. Hal itu yang kini dituntut dalam laga tandang yang bisa saja menjadi partai terakhir mereka di Eropa musim ini, sekaligus pertandingan pamungkas mereka dalam mencari gelar.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor  Borussia Dortmund vs Schalke 28 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015
  6. Prediksi Skor  Manchester United vs Sunderland 28 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *