Arsenal Pede di Old Trafford Tumbangkan MU

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini  Arsenal Pede di Old Trafford Tumbangkan MU, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

London – Arsene Wenger optimistis Arsenal bisa melewati hadangan Manchester United pada laga perempat final Piala FA, Selasa (10/3) dini hari WIB.

Tim Meriam London merupakan juara bertahan Piala FA, usai mengandaskan Hull City pada partai puncak di Wembley musim lalu, berharap bisa mempertahankan trofi.

Kendati begitu, Tim London Utara harus terlebih dahulu menyingkirkan MU yang belakangan ini memiliki perfoma impresif dan menjadi pesaing ulung dalam perebutan empat besar Liga Inggris.

“Kami yakin. Kami menghadapi Manchester United untuk lolos dan memberikan segalanya dengan kerja keras dan upaya tim,” ungkap Wenger dilansir Inside Futbol.

“Ini intensitas spesia karena ini laga antara dua tim yang memiliki kesempatan untuk menang. Kami fokus pada pertandingan Piala FA.” demikian Wenger.

Kedua klub telah bertemu sebanyak 14 kali di ajang Piala FA, dimana Arsenal membukukan enam kemenangan, satu imbang dan tujuh kali menelan kekalahan.

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Stuttgart Vs Hertha Berlin 7 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Deportivo Vs Sevilla 7 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Levante Vs Eibar 7 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *