Aremania, mengaku kecewa kick-off ISL 2015 ditunda

45 views

Berita Bola DuniaBerita bola terkini Aremania, mengaku kecewa kick-off ISL 2015 ditunda, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

 

Aremania, mengaku kecewa kick-off ISL 2015 ditunda, Suporter Arema Cronus, Aremania, mengaku kecewa dengan kick-off Indonesia Super League (ISL) 2015 yang ditunda hingga April 2015. Suporter menyesalkan tim kesayangan mereka harus undur berlaga lantaran terganjal persyaratan, yang menurut mereka bisa dilakukan sambil melangsungkan kompetisi.

“Kami sangat kecewa, kami ingin mendukung tim kami bermain di lapangan,” kata Ahmad Gozali, Aremania Korwil tandang, kepada wartawan, Sabtu 21 Februari 2015.

Ditundanya kick-off ibarat orang makan, namun harus berhenti sebelum kenyang. Aremania ingin terus mendukung Singo Edan yang meraih prestasi pada kompetisi pramusim tahun ini. Mereka ingin melihat timnya segera berlaga dan menjadi juara ISL.

“Tim tak akan ada tanpa suporter, begitu pula sebaliknya. Tanpa tim, suporter tak akan berarti,” ucapnya.

Soal sejumlah perlengkapan administrasi yang mengganjal berlangsungnya ISL, menurut Ahmad hal itu bisa dipenuhi sambil digelar kompetisi. Harapan itu menurutnya sama dengan sebagian besar suporter dari klub lain.

“Saya telah mengontak suporter Sriwijaya, Papua, Persib dan mereka juga sama-sama kecewa. Kami hanya ingin kompetisi tetap berlangsung seperti jadwal semula,” imbuhnya.

Senada dengan Ahmad, Aremania Karangploso kecewa karena tak bisa menonton Arema berlaga di Kanjuruhan. “Tinggal sedikit lagi bisa nonton Arema, kok ditunda lagi. Dan ini juga belum jelas kapan, sudah tiga bulan menunggu ISL berjalan,” kata Arya, Aremania Karangploso.

Arya penasaran dengan performa tim-tim ISL musim ini yang dibesut oleh pelatih-pelatih yang pantas ditunggu racikannya. “Saya sudah ingin melihat Arema lawan timnya Indra Sjafri, ternyata ditunda. Jika BOPI dan Menpora bermaksud baik, demi menghibur rakyat, harusnya bisa segera dilaksanakan. Persyaratan lain bisa dipenuhi sambil jalan,” harapnya.

Leave a reply "Aremania, mengaku kecewa kick-off ISL 2015 ditunda"

Author: 
author