APPI: Persipura Disiplin Bayar Pajak

Berita Bola DuniaBerita bola terkini APPI: Persipura Disiplin Bayar Pajak, bola dunia adalah sajian kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Jakarta – Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) memberikan apresiasi kepada Persipura Jayapura yang disebutnya disiplin membayar pajak dalam beberapa tahun terakhir.

Kick-off kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 harus ditunda karena belum adanya rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Penyebabnya, klub-klub ISL belum bisa melengkapi persyaratan yang diajukan oleh BOPI seperti surat bebas tunggakan gaji pemain, NPWP dan surat bukti pembayaran pajak, serta kontrak pemain.

Sehubungan dengan hal tersebut CEO APPI Valentino Simanjutak memberi apresiasinya terhadap Persipura yang rajin bayar pajak. Ia pun berharap Persipura bisa jadi panutan klub-klub lain.

“Kami menyampaikan apresiasi untuk Persipura yang dalam empat tahun belakangan disiplin membayarkan pajak dari potongan gaji pemain,” kata Valentino saat ditemui di kantor Kemenpora kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (26/2/2015).

“Mereka juga memberi bukti setoran pajaknya. Ini bisa menjadi role model yang baik untuk diikuti oleh klub lain,” imbuhnya.

(dtc/cas) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Fiorentina Vs Tottenham Hotspur 27 Februari 2015
  2. Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Torino 27 Februari 2015
  3. Prediksi Skor Besiktas Vs Liverpool 27 Februari 2015
  4.  Prediksi Skor Salzburg Vs Villarreal 27 Februari 2015
  5. Prediksi Skor Feyenoord Vs AS Roma 27 Februari 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *