Andy Cole: Rooney Masih Striker Terbaik Inggris

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Andy Cole: Rooney Masih Striker Terbaik Inggris, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Andy Cole: Rooney Masih Striker Terbaik Inggris

Jakarta – Wayne Rooney pada musim ini tak bermain di posisi biasanya sebagai seorang striker. Tapi, menurut Andy Cole, Rooney masih merupakan penyerang terbaik yang dimiliki Inggris sekarang.

Oleh bosnya di Manchester United, Louis van Gaal, Rooney lebih sering dipasang sebagai gelandang. Hal tersebut membuat produktivitas Rooney pun menurun. Meski begitu, Rooney masih menjadi top skorer timnya musim ini dengan torehan 11 gol di semua kompetisi.

Dalam wawancara dengan beberapa media, termasuk detikSport, di Kuningan, Jakarta, Jumat (6/3/2015), Cole yakin posisi terbaik Rooney adalah sebagai penyerang. Menurutnya, bermain sebagai gelandang adalah sesuatu yang berat buat kapten MU itu.

“Posisi yang familiar baginya adalah mencetak gol. Dia bekerja dengan baik di lini tengah, tapi para fans Manchester United ingin melihatnya bermain sebagai penyerang tengah. Saya pikir itulah posisi terbaiknya,” katanya.

Saat ditanya siapa striker terbaik yang dimiliki timnas Inggris saat ini, Cole tetap menyebut nama Rooney meski saat ini si pemain lebih sering tampil sebagai gelandang.

“Wayne. (Daniel) Sturridge sangat bagus, tapi saya tidak menyukainya karena dia Liverpool,” kata Cole sambil tertawa.

“Harry Kane punya start yang sangat menjanjikan di Premier League. Tapi, kita tak boleh menilai Harry Kane hanya dari musim ini. Kita juga harus melihatnya pada musim depan, musim berikutnya, dan musim berikutnya lagi,” tambahnya.

“Start dia sangat bagus. Saya tak akan menilainya pada musim ini, tapi musim depan,” ujar penyerang MU pada periode 1995-2001 itu.

(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Simak ” Prediksi Hari Ini” :

  1. Prediksi Skor Barcelona Vs Rayo Vallecano 8 Maret 2015
  2. Prediksi Skor Real Sociedad Vs Espanyol 8 Maret 2015
  3. Prediksi Skor Chievo Vs Roma 8 Maret 2015
  4. Prediksi Skor Aston Villa Vs West Bromwich Albion 8 Maret 2015
  5. Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Blackburn Rovers 8 Maret 2015
  6. Prediksi Skor Sampdoria Vs Cagliari 8 Maret 2015

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *