Ancelotti Tuntut Bale dan Seluruh Pemain Madrid Perbaiki Performa

Berita Bola DuniaBerita bola Paling jos baca berita boladunia.org ini Ancelotti Tuntut Bale dan Seluruh Pemain Madrid Perbaiki Performa, bola dunia adalah Berita terkini seputar sepak bola,  kusus mengulas tentang semua hal seputar sepak bola. prediksi paling jos, paling jitu Jadwal Prediksi hari ini, di bola dunia bisa di peroleh informasi prediksi Hari Ini, Jadwal terkini sepak bola, jadwal siaran langsung, dan yang lainnya seputar Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Eroupa dan tak ketinggalan Liga ISL. Terimakasih telah bergabung dengan boladunia.org, dan simak update terbaru hari ini.

Madrid – Carlo Ancelotti tidak puas dengan performa Gareth Bale. Demikian pula Bale dengan performanya sendiri. Oleh karenanya, Ancelotti menuntut pemain asal Wales itu untuk memperbaiki performa.

Bale absen mencetak gol dan menyumbang assist dalam tujuh laga terakhir Madrid di semua ajang. Padahal dalam tujuh laga tersebut, Bale selalu dimainkan sejak awal.

Gol terakhir Bale tercipta ketika Madrid mengalahkan Cordoba 2-1 di La Liga pada Januari. Sementara, assist terakhirnya dia torehkan pada laga melawan Real Sociedad di La Liga, juga di Januari. Ketika itu, Madrid menang 4-1 atas La Real.

“Setiap orang di klub ini harus mengerjakan tugas mereka sebaik mungkin. Saya pikir, Bale juga tidak senang dengan performanya saat ini. Dia paham bahwa dia harus memperbaiki performanya,” ujar Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

Dengan performa yang menurun, wajar jika Bale mendapatkan kritik dari pendukung sendiri. Namun, menurut Ancelotti, yang jelek bukan cuma Bale seorang. Ketika sebuah klub menurun, seluruh aspek layak untuk dinilai.

Selain Bale, menurut Ancelotti lagi, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, dan juga seluruh tim juga menurun.

“Saya masih percaya kepada ketiganya.”

“Penurunan performa ini dialami secara general, bukan ketiganya saja. Tetapi, seluruh tim ini,” kata Ancelotti.

Madrid ditaklukkan Athletic Bilbao 0-1 pada akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut, diikuti dengan kemenangan 6-1 yang diraih Barcelona atas Rayo Vallecano pada hari Minggu (8/3), membuat Madrid tergusur dari puncak klasemen.

(dtc/roz) Sumber: detiksport

Demkian Hasil rangkuman yang kami sajikan buat anda penggemar bola, semoga dapat menambah masukan buat anda dan ikuti terus update terbaru Prediksi dan jadwal terbaru hari ini di boladunia.org

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *